KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Komandan Lantamal V Hadiri Wisuda 515 Mahasiswa Universitas Hang Tuah Surabaya

240318 Wisuda UHT Dan Peresmian Gedung RSGM Nala-6

Lantamal V (23/3),—

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Edwin, S.H., didampingi Ketua Korcab V DJAT Ny. Wenny Edwin menghadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Hang Tuah Surabaya dalam rangka Wisuda 515 masiswa yang digelar di Auditorium Kampus Universitas Hang Tuah Jl. Arief Rahman Hakim No. 150 Sukolilo Surabaya, Sabtu (24/3/2018).

240318 Wisuda UHT Dan Peresmian Gedung RSGM Nala-4

Selain Wisuda XLVII Program Diploma III dan Sarjana serta Wisuda XXV Program Magister  UHT ini, serta peresmian penggunaan Nama Gedung Laksamana Nala sebagai nama gedung Rumah Sakit Gigi Mulu (RSGM) Nala Husada dan Gedung Pulau Soleh Selaru sebagai gedung Kelas bersama PDP, FTKI, Prodi Farmasi FK UHT ini di hadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.

240318 Wisuda UHT Dan Peresmian Gedung RSGM Nala-5

Hadir dalam acara tersebut  Koorsahli Kasal (Laksda TNI Deddy Muhibah P, S.H., M.A.P), Aspers Kasal (Laksda TNI Karma Suta, S.E,. M.M), Pangarmatim (Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M, Gubernur AAL (Laksda Wuspo Lukito, S.E., M.M), Wadankodiklatal (Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M), Kadispenal (Laksma TNI Gig J.M. Sipasulta, M. Mar. Stud), Kadisdikal (Kol Laut (S) Ivan Yulivan, S.E., M.M, M. Tr. Han), Danpuspenerbal (Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.), Kadispsial (Kol Laut (KH) Drs Tri Budi Marwanto, M.M.),  Danpasmar DanlantamalI Surabaya (Brigjen TNI Mar Endi Supardi), Karumkital Dr. Ramelan Surabaya (dr. I Dewa Gede Nalendra DI, Sp.), Ketua Pengurus Yayasan Nala (Laksda TNI Purn Djoko Teguh), Rektor UHT (Laksma TNI (Purn) Dr. Ir. Sudirman, S.IP.,SE. M.A.P) dan Laksdya TNI (Purn) Widodo.

Acara wisuda diawli dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Rektor dan pelantikan lulusan mahasiswa dan penyerahan Ijazah kepada Wisudawan. Dari  515 wisudawan ini terdiri dari program  DIII sebanyak 61 orang, S1 sebanyak  417 dan S2 sebanyak 37 orang.

Rektor  UHT dalam sambutannya merasa bangga melepas 515 wisudawan pada awal tahun 2018 serta menyampaiakan penghargaan yag tinggi dan selamat kesuksesanya selama menimba ilmu di UHT.

“Kami percaya bahwa ini merupakan modal awal yang sangat bermamfaat dalam meniti karier dan mencari pekerjaan,” terangnya.

Ia berharap semoga setelah lulus dari sini ikut berkarya dalam membangun  Bangsa denga bekal ilmu dan pengalam baru di dunia yang nyata. Ia juga berpesan kepada para wisudawan, agar senantiasa peka terhadap perubahan serta selalu bersikap  proakrif, Inovatif serta menjadi penengah dan penyelesai dalam tiap permasalahan.

Tidak lupa Rektor UHT mengucapkan terimakasih kepada ketua pembina yayasan Nala atas dukungan dan dorongan terhadap UHT dalam meningkatkan agretasinya serta ucapan terimaksih kepda seluruh tenaga pendidik yang telah membekali ilmu kepada para Wisudawan untuk siap bekerja.

Sementara Kasal dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan, “Saya ucapkan selamat kepada Wisudawan semoga kesuksesan ini menjadi bekal dalam mencapai masa depan dan bermamfaat bagi masyarakat agama dan Bangsa,” terangnya.

Tugas TNI AL adalan salah satunya turut menyiapkan Kualitas SDM yang baik yaitu dengan melalui Yayasan Hang Tuah mulai dari tingkat Paud sampai dengan tingkat Universitas. Pesan saya adalah tetap jaga kesehatan karena semua yang  didapatkan disini akan bermamfaat apabila kesehatan terjaga dengan baik.

“Semoga ini menjadikan bekal buat kalian serta berguna bagi kehidupan dalam membangun Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Usai prosesi wisuda, Kasal  melaksanakan peninjauan lokasi gedung kelas bersama UHT dan meresmikan Penggunaan nama gedung Laksamana Nala sebagai gedung Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Nala Husada dan Penggunaan nama gedung Pulau Selaru sebagai gedung Kelas bersama PDP, FTKI, Prodi Farmasi FK UHT

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lantamal V Hadiri Wisuda 515 Mahasiswa Universitas Hang Tuah Surabaya