KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL IX MEMBUKA RAPJ PENGURUS PUSKOPAL ARMATIM AMBON

KOMANDAN LANTAMAL IX MEMBUKA RAPJ PENGURUS PUSKOPAL ARMATIM AMBON (3)

KOMANDAN LANTAMAL IX MEMBUKA RAPJ PENGURUS PUSKOPAL ARMATIM AMBON (3)

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih P., S.E., M.Tr (Han) membuka secara resmi Rapat Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pengurus Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Armatim Ambon Tahun Buku 2016 di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon dengan tema, “Melalui Peningkatan Profesionalitas Insan Kopal Kita Mewujudkan Usaha Berbasis Active Income Guna meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal dan Keluarga”. Senin (15/05/2017).

Dalam sambutannya, Danlantamal IX menyampaikan bahwa rapat anggota pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Puskopal Armatim Ambon secara rutin dilaksanakan setiap tahun setelah tutup buku sebagai wujud pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada anggotanya setelah melaksanakan program – program kerja yang dilaksanakan pada tahun 2016. Oleh karena itu saya berharap pergunakanlah kesempatan ini sebaik – baiknya sehingga selain menghasilkan keputusan – keputusan rapat yang bermanfaat bagi perkembangan koperasi ke depan juga secara tidak langsung diharapkan akan mewujudkan koperasi yang sehat dan profesional.

Selain itu, Danlantamal IX selaku Pembina Puskopal akan ikut memonitor secara periodik kinerja Puskopal Armatim Ambon utamanya kegiatan – kegiatan usaha yang dilaksanakan harus benar – benar menyentuh anggota, untuk itu pengurus dan pengawas koperasi harus terus meningkatkan ability dengan cara peningkatan disiplin dan pemberian kesempatan mengikuti Diklat koperasi, guna lebih memantapkan pengetahuan tentang perkoperasian serta terus berusaha mencari dan memenuhi kebutuhan – kebutuhan yang sangat diperlukan anggota.

Turut hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Nova Rohib Noerdin, S.E., M.M., Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin, S.H., Ketua Dewan Koperasi Wilayah Maluku yang di wakili oleh Kepala Bidang Pengawasan dan Kelembagaan Ibu Hartati Umasugi S.H., M.Si., Kapuskopal Armatim Ambon Letkol Laut (KH) Yudi Sunarko, S.H., serta Para Kasatker jajaran Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANTAMAL IX MEMBUKA RAPJ PENGURUS PUSKOPAL ARMATIM AMBON