KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Komandan Lanal Tegal, Kerahkan Prajuritnya Tanam Pohon Cemara di Bumi Perkemahan PAI

170718 Tgl Bersih-Bersih Pantai-3

Lantamal V (17/7),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla, kembali mengerahkan puluhan prajuritnya melaksanakan pembersihan dan menanam pohon cemara di Bumi Perkemahan Kawasan Obyek Wisata PAI (Pantai Alam Indah) Kota Tegal, Selasa, (17/7).

170718 Tgl Bersih-Bersih Pantai-2

Kegiatan pembersihan dan penanaman pohon cemara kali ini,  juga dihadiri juga Tobidin (Kabid Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan DLH Kota Tegal)  beserta staf lainnya.

170718 Tgl Bersih-Bersih Pantai-4

Menurut Komandan Lanal Tegal yang memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pembersihan dan penanaman pohon ini akan terus dilaksanakan oleh prajuritnya dan akan dijadikan agenda rutin Lanal Tegal sebagai bentuk Pembinaan Potensi Maritim,” Ucapnya.

 

“Kita sebagai prajurit Matra Laut merasa terpanggil, tahap demi tahap kami beserta segenap prajurit Lanal Tegal berkomitmen akan terus membantu pemerintah daerah setempat melaksanakan pembersihan secara rutin diseluruh kawasan obyek wisata kemaritiman yang berada di Wilayah Kerja Lanal Tegal,” pungkas pria kelahiran Kota Kudus Semarak ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanal Tegal, Kerahkan Prajuritnya Tanam Pohon Cemara di Bumi Perkemahan PAI