KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL TEGAL HADIRI PROSESI PEMAKAMAN ALMARHUM BUPATI TEGAL KI ENTHUS SUSMONO

150518 Tgl Penghormatan terakhir Bupati Tegal-1

Lantamal V (15/5),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE.,M.Tr.Hanla menghadiri prosesi Pemakaman Bupati Tegal H. Ki Enthus Susmono, Selasa, (15/5).

150518 Tgl Penghormatan terakhir Bupati Tegal-4

Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat,  ulama, budayawan, Pjs. Gubernur Jateng, Serta Jajaran Forkompimda Eks. Wil. Karesidenan Pekalongan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Bupati Tegal tersebut.

Prosesi pemakaman yang diawali dengan pelepasan dari Pendopo Kabupaten, selanjutnya jenazah dibawa ke Masjid Agung Slawi untuk disholatkan kemudian dimakamkan di halaman rumahnya yang sekaligus Sanggar Seni Satria Laras di Desa Bengle Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

150518 Tgl Penghormatan terakhir Bupati Tegal-2

Raut Kesedihan nampak dari wajah ratusan pelayat mengiringi kepergian Almarhum yang meninggalkan empat orang anak ini dan merupakan sosok Bupati sekaligus budayawan serta Seniman, Dalang Kondang Asli Tegal.

Bupati Tegal non aktif yang sedang melaksanakan cuti Pilkada sebagai Calon Petahana ini meninggal Senin malam 14/05 Pkl, 19.10 Wib di RSUD Soesilo Slawi akibat serangan jantung.

“Kami atas nama keluarga besar Lanal Tegal, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan dan Keikhlasan,,” terang Danlanal Tegal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL TEGAL HADIRI PROSESI PEMAKAMAN ALMARHUM BUPATI TEGAL KI ENTHUS SUSMONO