KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL TEGAL BERSAMA FORKOMPINDA SIDAK PASAR TRADISIONAL DAN MALL

230518 Tgl Sidak Pasar Dan Mall-2

Lantamal V (23/5),–

Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla bersama Pjs. Wali Kota serta Jajaran FORKOMPINDA melaksanakan sidak di beberapa pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Kota Tegal, Rabu (23/05).

230518 Tgl Sidak Pasar Dan Mall-5

Operasi pasar yang dipimpin langsung oleh Pjs. Wali Kota Tegal dengan melakukan Sidak di Pasar Kecamatan Sumur Panggang, Rita Mall, Toko ABC (Grosir) dan Swalayan Trans Mart.

230518 Tgl Sidak Pasar Dan Mall-4

Menurut Danlanal Tegal,  saran dari operasi ini adalah oknum pedagang dan pelaku bisnis nakal yang menjual makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa jelang Idul Fitri 1439 H. Tahun 2018.

Agus -sapaan akrab Komandan Lanal Tegal ini- perlunya peran pengawasan yang ketat dari pemerintah  terhadap para pedagang, karena selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idhul Fitri dimana kebutuhan akan bahan makanan dan minuman meningkat tajam terutama untuk kebutuhan parcel/bingkisan lebaran.

“Jangan sampai ada oknum pedagang nakal memanfaatkan momentum ini dengan menjual barang yang sudah kadaluarsa,” pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL TEGAL BERSAMA FORKOMPINDA SIDAK PASAR TRADISIONAL DAN MALL