KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Komandan Lanal Semarang Tutup Kegiatan Madabintal Calon Taruna Taruni Angkatan 56 STIMART AMNI Semarang

060818 Smg Madabintal STIMART-1

Lantamal V (6/8),—

Komandan pangkalan TNI angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo, S. E., menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan Madabintal Catar dan Catir Sekolah Maritim Stimart Amni Semarang kemarin petang.

060818 Smg Madabintal STIMART-2

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Stimart AMNI, Suprapto, Ketua Stimart AMNI, Siswadi, Palaksa Lanal Semarang, Dosen Pembimbing,  Pelatih dan Instruktur.

Dalam rangka penutupan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar, mental dan fisik yang  diikuti oleh 730 orang Catar dan Catir Sekolah Maritim Stimart Amni Semarang tersebut dilaksanakan upacara tradisi mandi laut.  Komandan Lanal Semarang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut .

Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang menyampaikan Rasa bangga terhadap Catar dan Catir Stimart AMNI dan sekaligus salut atas keberhasilan seluruh peserta Madabintal menyelesaikan beberapa tahap latihan yang selama satu pekan penuh.

“Saya merasa bangga terhadap Catar dan Catir Stimart AMNI dan sekaligus salut atas keberhasilan seluruh peserta Madabintal menyelesaikan beberapa tahap latihan yang selama satu pekan penuh,” ujar Komandan Lanal Semarang.

Hal tersebut tidak mudah dilakukan yang bisa melakukan dan melaksanakan hanyalah orang yang bermental baja dan berdedikasi tinggi,  untuk itu Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat semoga kesuksesan belajar di Sekolah Maritim Stimart AMNI berjalan dengan baik semoga kelak kemudian hari menjadi seorang Pelaut yang handal yang siap membantu menjaga kedaulatan Yuridiksi perairan NKRI.

“Selamat belajar tunjukkan Karakter Taruna dan Taruni Sekolah Maritim Stimart AMNI dengan baik, pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanal Semarang Tutup Kegiatan Madabintal Calon Taruna Taruni Angkatan 56 STIMART AMNI Semarang