KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN PERWIRA PRAJURIT KARIR TNI

210617 Smg Pa PK-3

Lantamal V (21/6),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas yang didampingi oleh  seluruh Perwira Staf Lanal Semarang menerima kunjungan dari 151 siswa Perwira Prajurit Karir TNI Angkatan XXIV TA 2017 di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, selasa kemarin.

210617 Smg Pa PK-1

151 siswa Perwira Prajurit Karir TNI Angkatan XXIV TA 2017 terdiri dari TNI AD 60 orang siswa, TNI AL 41 orang siswa dan TNI AU 50 orang siswa.  Rombongan tersebut dipimpin oleh  Komandan Sekolah Kolonel Arm Anton Irianto Popang, S.H. serta 12 Perwira pendamping,

Maksud dari kunjungan ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang tersebut adalah dalam rangka pengenalan ke masing masing Matra dan melihat secara langsung keberadaan satuan TNI yang dikunjungi .

210617 Smg Pa PK-2210617 Smg Pa PK-4

Komandan Lanal Semarang pada kesempatan tersebut memaparkan tentang Tugas Pokok dari  Lanal Semarang serta Misi Lanal Semarang, tentang batas batas wilayah kerja Lanal Semarang.  Tidak lupa, Djodi sapaan akrab Danlanal Semarang ini memaparkan tentang Struktur Organisasi TNI AL, Tugas Pokok TNI AL  serta pengertian tentang rencana pembentukan 3 Armada yakni  Koarmabar, Koarmatim dan Koarmateng.

Mengakhiri kunjungannya Komandan Sekolah berkenan bertukar Cindera mata dan di lanjutkan dengan Kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

KOMANDAN LANAL SEMARANG TERIMA KUNJUNGAN PERWIRA PRAJURIT KARIR TNI