KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Komandan Lanal Semarang Terima Kunjungan Kabasarnas Semarang

010818 Smg Kunjungan Kabasarnas-1

Lantamal V (1/8),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo,S.E. di dampingi oleh Pasintel Lanal Semarang menerima Kunjungan Kepala Basarnas Semarang, Aris Sufingi,S.E., diruang kerjanya Rabu (1/8).

010818 Smg Kunjungan Kabasarnas-2

Kunjungan Ka Basarnas Semarang ke Mako Lanal Semarang terkait dengan kunjungan perkenalan jabatan baru di lingkungan Kantor Basarnas Semarang menggantikan pejabat Lama Noer Isrodin Muchlisin.

Selaku pejabat baru di lingkungan Kota Semarang khususnya dan Jateng, Aris sapaan akrab Ka Basarnas Semarang ini mengaku sangat minim pengetahuan tentang kota Semarang.

“Selaku pejabat baru di kota Semarang ini Saya sangat minim pengetahuan tentang kota Semarang, untuk itu dirinya berharap dukungan dan petunjuk dari Komandan Lanal Semarang dan Forkompinda Semarang agar bisa melaksanakan tugas kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Lanal Semarang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Semarang dan sekaligus selamat datang di Kota Semarang dan Jateng.

“Selamat datang di Mako Lanal Semarang dan sekaligus selamat datang di Kota Semarang dan Jateng. Mari kita sama-sama bersinergi untuk melaksanakan tugas demi mengabdi kepada Nusa dan Bangsa,” ujar Komandan Lanal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanal Semarang Terima Kunjungan Kabasarnas Semarang