KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Komandan Lanal Semarang Kunjungan Kerja Di Kabupaten Pati Dan Kabupaten Rembang

080818 Smg Kunker Danlanal Rembang-1

Lantamal V (08/08)

Dalam Rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Heri Triwibowo,S.E. di dampingi oleh Pasops, Pasintel Lanal Semarang dan Komandan KAL Pulau Menjangan, mengadakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang, kedua kabupaten tersebut adalah merupakan bagian dari Wilayah Kerja Lanal Semarang. Rabu (8/8/2018).

080818 Smg Kunker Danlanal Rembang-2

Komandan Lanal Semarang beserta rombongan melaksanakan kunjungan yang pertama di Kantor Kabupaten Pati dan di terima oleh Sekda Kabupaten Pati  Ir. Suharyono.MM. Kunjungan dilanjutkan ke Kantor UPP Kelas III Juwana di terima langsung oleh Kepala Kantor UPP Kelas III Juwana Japet simanjuntak.MM., kunjungan dilanjutkan ke Kantor Makodim 0720 Rembang di terima oleh Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto,S.Sos. Kunjungan yang terakhir ke Kantor Kabupaten Rembang dan di terima oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz S.pdi. Hadir pula Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono.

080818 Smg Kunker Danlanal Rembang-3

Pada kesempatan tersebut Danlanal Semarang di masing masing kunjungannya menjelaskan maksud dan tujuan bersilaturahmi ialah tidak lain memperkenalkan diri sebagai Pejabat Komandan Lanal Semarang yang Baru.

“Maksud dari bersilaturahmi ialah tidak lain memperkenalkan diri sebagai Pejabat Komandan Lanal Semarang yang Baru serta memberikan informasi bahwa di dua kabupaten tersebut berdiri dua Posal jajaran Lanal Semarang”, ujarnya.

Untuk itu Heri sapaan akrab Komandan Lanal Semarang ini memohon bantuan pembinaan serta bantuan kerjasama sehingga keberadaan Posal Juwana dan Posal Rembang bisa optimal dalam bersinergi dengan pemerintah daerah maupun TNI-Polri yang ada di dua Kabupaten tersebut.

“Saya bersyukur, bahwa pemerintah daerah didua kabupaten tersebut, menyambut baik dan bersedia bersedia membantu juga bekerja sama di segala bidang, dan siap bersinergi bersama Posal-Posal di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Semarang juga berkenan meninjau Posal Juwana dan Posal Rembang, sekaligus beristirahat sejenak.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanal Semarang Kunjungan Kerja Di Kabupaten Pati Dan Kabupaten Rembang