KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Komandan Lanal Semarang Berikan Pembekalan Pada Calon Taruna Taruni STIMART AMNI

040818 Smg Pengarahan Taruna STIMART-1

Lantamal V (4/8),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E. memberikan Pembekalan kepada 730 orang calon Taruna (Catar) dan Taruni (Catir)  Sekolah Kemaritiman Stimart AMNI Semarang Angkatan 56 yang tengah mengikuti Masa Dasar Pembinaan Mental (Madabintal), Sabtu (4/8/2018).

040818 Smg Pengarahan Taruna STIMART-2

Pengarahan dan Pembekalan Danlanal Semarang tersebut  berlangsung di Lapangan Pusdiklat TNI AD desa Sumowono, Kecamatan Bantir, Ungaran Kabupaten Semarang.

040818 Smg Pengarahan Taruna STIMART-3

Tampak hadir Palaksa,  Pasprogar, Paspotmar Lanal Semarang, Pasuh Catar Catir Stimart AMNI dan para Pelatih dari Lanal Semarang lainnya.

Danlanal Semarang dalam pembekalannya menyampaikan kepada Catar dan Catir agar berlatih dengan sungguh sungguh serap semua Ilmu pelajaran yang di berikan oleh pelatih agar nantinya bisa berguna untuk membekali ketangguhan mental dan karakter dalam mengarungi pendidikan di Skolah Stimart AMNI.

Sehingga apa yang diharapkan Almamater bisa tercapai sesuai yang diharapkan,  jaga kesehatan agar bisa menyelesaikan setiap tahap latihan dengan baik. Karena di pundak merekalah, tanggung jawab untuk memajukan Indonesia sebagai bangsa maritim yang besar dan jaya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan materi tentang Kepemimpinan serta sedikit pengenalan Materi tentang Peran TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keamanan perairan yurisdiksi NKRI serta peran aktif TNI AL guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

Usai memberikan pengarahan dan Pembekalan Danlanal Semarang berkenan meninjau Messing Catar dan Catir serta menyaksikan kegiatan pelatihan yang diberikan oleh pembina/pelatih dari Prajurit Lanal Semarang.

 

Komandan Lanal Semarang Berikan Pembekalan Pada Calon Taruna Taruni STIMART AMNI