KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL PULAU ROTE KUKUHKAN DANPOSAL PULAU NDANA YANG BARU.

By 10 Oct 2016 03:03Berita Armada
10-komandan-lanal-pulau-rote-kukuhkan-danposal-pulau-ndana-yang-baru-2

P.Rote  10 Oktober 2016

Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Tonny Sumarno, S.E mengukuhkan Komandan Posal Pulau Ndana yang baru Letda Laut (E) Andri Wicaksono NRP 22102/P yang merupakan mantan Diktukpa angkatan 45 bertempat di aula Mako Lanal Pulau Rote pada hari Jumat (07/10/2016).

Acara pengukuhan diikuti oleh perwira dan anggota Lanal Pulau Rote yang dipimpin oleh Kapten Laut (T) Patmono.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Pulau Rote mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan satu bentuk pembinaan organisasi di tubuh TNI AL karena untuk regenerasi serta kesinambungan dan kelancaran jalannya roda organisasi ditubuh TNI AL agar tetap dinamis dan lebih modern dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Pulau Rote memberikan ucapan selamat kepada Komandan Posal Pulau Ndana yang baru Letda Laut (E) Andri Wicaksono NRP 22102/P dan memberikan motivasi,  arahan serta nasehat sebagai bekal sebelum menempati Posal Pulau Ndana , agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, berinovasi, kreatif untuk kemajuan Posal Ndana khususnya dan Lanal Pulau Rote pada umumnya mengingat Pulau Ndana merupakan salah satu pulau terluar di bagian selatan NKRI yang keberadaannya menjadikan sorotan pimpinan dalam hal pertahanan dan tidak menutup kemungkinan akan di bangun pangkalan militer guna mengantisipasi dan menimbulkan efek deterent dari pihak pihak yg tidak bertanggung jawab.

Akhir kata Komandan Lanal Pulau Rote tetap optimis dan yakin bahwa anak buahnya akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, selamat bertugas dan kibarkan bendera kewajiban di Pulau Ndana. (Pen P.Rote).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Lantamal dan Lanal Berita Latihan Berita Berita Operasi
Sort by

KOMANDAN LANAL PULAU ROTE KUKUHKAN DANPOSAL PULAU NDANA YANG BARU.