KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL P. ROTE BUKA ACARA BAKSOS DI DESA PAPELA

IMG-20170924-WA0011

Lanal P. Rote – Sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada masyarakat, maka komandan Lanal P. Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T membuka acara Bhakti TNI AL tahun 2017 yang  dilaksanakan di lapangan bola Posal Papela desa Papela Lecamata Rote Timur Kabupaten Rote Ndao, Minggu (24/09/2017)

BAKSOS_ROTE

Bhakti TNI AL ini di laksanakan dalam rangka peringatan hari jadi ke 72 TNI AL dan HUT ke 72 TNI tahun 2017 dengan mengambil tema ” Lautku Masa Depanku” Seperti yang disampaikan Komandan Lanal P. Rote dalam amanatnya dalam pembukaan Bhakti TNI AL 2017, Papela dipilih karena papela merupakan tonggak awal kehadiran TNI AL di Pulau Rote, untuk itu Kami siap menggelar Bhakti TNI AL sebagai wujud kpedulian kepada masyarakat.

Dalam bhakti ini TNI AL memberikan perhatian dalam bentuk bersih bersih pantai, penanamam pohon Magrove, dan pelepasan anak Penyu atau Tukik, diharapkan semoga dengan kegiatan ini apa yang telah di berikan bermanfaat bagi warga sekitar dan selalu mendapat Rahmad dari Ridho Allah, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman, sejuk dan sehat serta sejahtera.

IMG-20170924-WA0008

Turut hadir pada acara tersebut Danramil 1627-02/Pantai Biru, Kapolsek Rote Timur, Perwira Staf Kodim 1627/Rote Ndao, Perwira Staf Lanal P. Rote, Camat dan Kades Rote Timur, Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat Papela.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL P. ROTE BUKA ACARA BAKSOS DI DESA PAPELA