KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL P. ROTE ADAKAN UPACARA TABUR BUNGA DI LAUT

IMG-20170818-WA0001

Lanal P.Rote – Selesai melaksanakan Upacara memperingati detik-detik proklamasi,  Pukul 11.00 Wita dengan mengambil tempat di Dermaga umum Ba’a Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao telah dilanjutkan dengan upacara Tabur Bunga dalam rangka peringatan HUT RI Ke-72 Kemerdekaan RI. Danlanal Pulau Rote bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan komandan upacara Kapten Inf Barata Alam yang sehari hari sebagai Pasiterdim 1627/RN, Kamis (17/08/2017)

Upacara tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang diperingati setiap tahun sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa dan perjuangan para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi tetap utuhnya Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebagai generasi penerus tentunya selalu harus ingat, mendoakan, meneladani, mengikuti dan mengambil  semangat para Pahlawan yang telah mendahului kita dengan  meneruskan perjuangannya.

Turut hadir dalam upacara tabur bunga tersebut  Ketua/Wakil dan Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Bupati Rote Ndao, Wakil Bupati Rote Ndao, Dandim 1627/RN, Kapolres Rote Ndao, Kajari Ba’a, Kepala Pengadilan Negeri Ba’a

IMG-20170818-WA0001

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL P. ROTE ADAKAN UPACARA TABUR BUNGA DI LAUT