KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL MALANG KUNJUNGI BUPATI RENDRA KRESNA

270318 Mlg CC Bupati Malang-2

Lantanal V (27/3).

Setelah sejumlah wilayah selatan Jawa Timur dikunjungi Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, kini giliran Pemerintah Kabupaten Malang mendapat kunjungan dari, Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti. Pada kunjungan Selasa (27/3) ini, Danlanal Malang didampingi Paspotmar Mayor Laut (P) Tukijo, Pasminlog Mayor Laut (T) Pandu dan Pasiops Kapten Laut (P) Sriharjo.

270318 Mlg CC Bupati Malang-1

Kedatangan Komandan Lanal Malang ini, disambut langsung Bupati Malang, H Rendra Kresna, didampingi Kadisnaker, Yoyok Wardoyo, di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Merdeka Timur Kota Malang.

Pada kesempatan itu Danlanal menyerahkan peta Yurisdiksi NKRI dan menyampaikan penjelasan kepada Bupati Malang tentang batas-batas yuridiksi NKRI, khususnya batas-batas wilayah laut  Kabupaten Malang.

Selanjutnya Edi -sapaan akrab Danlanal ini menyampaikan, bahwa TNI AL dalam hal ini Pushidrosal merupakan instansi yang mempunyai kewenangan penuh dalam pembuatan peta laut, termasuk menentukan batas wilayah NKRI.

Ia mengatakan akan membantu Pemkab Malang membuat peta wilker, baik batas darat dan laut, termasuk membantu penentuan sumberdaya/budidaya yang sesuai di wilayah pantai Malang Selatan.

Sementara itu Bupati Malang menyambut positif dan antusias dengan peta yang diberikan, dan Bupati optimis dalam mewujudkan pengembangan wilker Kabupaten Malang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL MALANG KUNJUNGI BUPATI RENDRA KRESNA