KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL KOTABARU PIMPIN UPACARA TABUR BUNGA DI LAUT

IMG-20180521-WA0073

IMG-20180521-WA0070

Kotabaru – Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla. menjadi Irup pada Upacara Tabur Bunga HUT ke-69 Pertahanan Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Selatan yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018, dengan Komandan Upacara Letda Laut (P) Kurnia Malik di Siring Laut. Senin, (21/5).

Diawali dengan penghormatan penghargaan kepada para arwah Pahlawan secara umum juga dilakukan peletakkan karangan bunga oleh Inspektur Upacara. Dalam kegiatan tersebut, Pasukan Upacara terdiri dari Satu Pleton Kodim 1004/Kbu, Satu Pleton Lanal Kotabaru, Satu Pleton Polres Kotabaru, Satu Pleton Satpol PP Kotabaru, dan Satu Tim Korsik.

Maksud dan tujuan Upacara tabur bunga di laut adalah untuk mengenang dan membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh-kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada Tanah Air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Kotabaru, Sekda Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kasdim 1004/Kbu, Kabagren Polres Kotabaru, Para Pimpinan SKPD Bupati Kotabaru, Perwira Staf Kodim 1004/Kbu, Perwira Staf Lanal Kotabaru, Perwira Staf Polres Kotabaru, Ibu – Ibu Persit kartika Candra Kirana Kodim 1004/Kbu, dan Ibu – Ibu Jalasenastri Lanal Kotabaru

(Pen Lanal Kbu)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL KOTABARU PIMPIN UPACARA TABUR BUNGA DI LAUT