KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL DENPASAR BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT YANG BERPRESTASI

17 Apresiasi Danlanl (2)

Denpasar, 16 Maret 2017.
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka memberikan reward/penghargaan kepada prajurit Lanal Denpasar yang berprestasi, pada apel pagi dilapangan Mako Lanal Denpasar beberapa waktu yang lalu.
17 Apresiasi Danlanl (1)Pemberian Reward atau penghargaan tersebut diberikan kepada prajurit Lanal Denpasar yang telah berhasil mengharumkan nama Lanal Denpasar dalam berbagai kegiatan yang telah diikuti. Para prajurit Lanal Denpasar yang menerima reward dari Komandan Lanal Denpasar tersebut berasal dari cabang olahraga Taekwondo dan Kepramukaan Saka Bahari.
Kedua Prajurit tersebut atas nama Serka SBA I Wayan Sumada, dan Kopda Ttu I Made Sumardika. Serka Sba I Wayan Sumada adalah pelatih senior Taekwondo di Bali yang juga telah mencetak dan membina atelit – atelit Taekwondo handal di Dojang Dinasty TNI AL Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya. Selain itu Serka Sba Wayan Sumada yang pemegang Sabuk Hitam (Dan IV Kukkiwon) juga tercatat sebagai wasit Tingkat Nasional di olah raga Taekwondo Indonesia.
Sedangkan Kopda Ttu I Made Sumardika adalah Pelatih dan Pembina Pramuka Saka Bahari dan Selam dasar yang seringkali mengikuti ajang Penyelaman, Jambore dan Pelantara tingkat Nasional. Kedua prajurit tersebut berdinas di Potensi Maritim Lanal Denpasar, sebagai induk kedua kegiatan tersebut yaitu Taekwondo dan Pramuka Saka Bahari yang kesemuanya atas binaan dari Potensi Maritim Lanal Denpasar.
Dalam arahannya Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa penyerahan penghargaan pada apel khusus ini merupakan wujud komitmen pimpinan dalam memberikan reward, mengapresiasi setiap prestasi yang diraih prajurit dalam segala bidang. Prestasi yang diraih tentunya tidaklah mudah, namun membutuhkan ketekunan, kesungguhan dalam berlatih dan semangat juang tinggi untuk meraih hasil yang optimal.
Lebih lanjut Danlanal mengatakan bahwa pretasi yang telah diraih prajurit Lanal Denpasar merupakan bentuk profesionalisme seorang prajurit yang mampu diraih di samping tugas dan tanggung jawabnya di kedinasan. Atas prestasi tersebut, Danlanal memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan selamat kepada kedua prajurit yang berhasil mengharumkan Lanal Denpasar khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya. Hal ini patut menjadi contoh dan diharapkan mampu memotivasi seluruh prajurit jajaran Lanal Denpasar untuk berprestasi di segala bidang sesuai dengan kemampuan masing-masing.
Mengakhiri arahannya, Danlanal Denpasar mengajak seluruh prajurit Lanal Denpasar untuk lebih giat bekerja, berkreasi dan berprestasi serta berinovasi dalam berbagai hal. Kreativitas dan semangat kerja yang tulus ikhlas merupakan modal dalam membangun prestasi diri dan organisasi ke depan. Dengan prestasi hidup akan lebih indah demikian pungkasnya.

(Pen Lanal Denpasar)

KOMANDAN LANAL DENPASAR BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT YANG BERPRESTASI