KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL BIAK RESMIKAN KENAIKAN PANGKAT BAGI PRAJURIT DAN PNS

01042018__3_

Komandan Lanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta selaku Inspektur Upacara Secara Resmi melantik Personil Bintara dan PNS Lanal Biak yang mendapatkan Kenaikan pangkat bertempat dilapangan Apel Mako Lanal Biak, Kamis (05/04/2018).

01042018__1_Dalam Sambutan amanatnya Komandan Biak selaku Inspektur Upacara menyampaikan, kenaikan pangkat dilingkungan TNI AL adalah wujud kepercayaan dan kehormatan kepada personil dari nilai prestasi, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah bentuk tuntutan tanggung jawab yang semakin berat   agar kemampuan di bidang profesi dan menjaga sikap perilaku semakin meningkat.

01042018__2_Lebih lanjut, atas nama Komandan dan seluruh anggota Lanal Biak mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi saya selaku Komandan Lanal Biak merasa bangga karena saat ini ada 10 personil Lanal Biak yang naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi. Tak lupa ucapan terima kasih kepada keluarga dirumah yang telah memberikan dukungan moril sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.

Selesai kegiatan upacara pelantikan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan tradisi Siraman dan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Lanal Biak kepada personel yang naik pangkat diikuti seluruh personel Lanal Biak

Pen Lanal Biak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANAL BIAK RESMIKAN KENAIKAN PANGKAT BAGI PRAJURIT DAN PNS