KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL BATUPORON HADIRI PEMBUKAAN BAZAR TAKJIL

310517 Bpo Pembukaan Bazar Takjil-1

Lantamal V (1/6),—

310517 Bpo Pembukaan Bazar Takjil-2   310517 Bpo Pembukaan Bazar Takjil-1

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana mendampingi Wakil Bupati Bangkalan Ir Mondir A. Rofi’i dalam rangka pembukaan Bazar Takjil Ramadhan di depan pendopo Bangkalan kemarin.

Pembukaan Bazar Takjil yang digelar oleh Pemkab Bangkalan bekerja sama dengan Jawa Post Radar Madura (JPRM) berlangsung semarak namun khidmat. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bangkalan Muh. Makmun Ibnu Fuad, S. E., yang diwakili oleh Wakil Bupati Bangkalan Ir Mondir A. Rofii. Hadir dalm giat pembukaan Bazar Takjil Muspida Bangkalan, pejabat SKPD, dan para tamu undangan lainnya.

Wabup dalam sambutannya mengatakan “Bazar Takjil Ramadan yang digelar merupakan acara yang positif karena acara tersebut dapat menyatukan elemen masyarakarat yang dikemas dengan takjil Ramadhan”.

Setelah menyampaikan sambutannya Wabup Mondir A. Rofii dan Komandan Lanal Batuporon menengok salah satu menu minuman yang dijual di Bazar Takjil Ramadan di Jalan Letnan Abdullah depan Pendapa Agung, Bangkalan.

Selain itu, lanjut Wabup, acara ini dapat menumbuhkan tingkat perekonomian masyarakat Bangkalan. Wabup menilai, dalam bazar takjil itu muncul adanya adu kreativitas menu masakan dan jajanan dari masing-masing peserta untuk bisa menarik pembeli. ”Ya mari kita manfaatkan momentum ini, karena semua ini adalah ibadah. Semoga acara ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat,” harapnya bersemangat.

KOMANDAN LANAL BATUPORON HADIRI PEMBUKAAN BAZAR TAKJIL