KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANAL BATUPORON HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPS. RAMADNIA SEMERU 2017 DI MAPOLRES BANGKALAN

190617 Bpo Apel Ramadhan Semeru-1

Lantamal V (19/6),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana menghadiri apel gelar pasukan operasi Ramadnia Semeru 2017 yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta No.45 Bangkalan, Senin (19/6).

190617 Bpo Apel Ramadhan Semeru-2

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan hari Raya Idhul Fitri 1438 H diwilayah hukum Polres Bangkalan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Bangkalan RK. Makmun Ibnu Fuad, .SE.

Operasi Ramadnia yang sebelumnya dikenal dengan ops Ketupat ini akan berlangsung selama 16 hari, dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 juli 2017, dengan mengedepankan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan Hari raya. Peserta upacara terdiri dari staf Polres Bangkalan, TNI, Dishub, dan para muspida dengan kesiapan kendaraan yang dimiliki oleh Polres Bangkalan untuk menunjang pelaksanaan operasi.

190617 Bpo Apel Ramadhan Semeru-3190617 Bpo Apel Ramadhan Semeru-4

Pada kesempatan Apel Gelar Pasukan ini Bupati Bangkalan membacakan amanat Kapolri yang intinya bahwa Apel ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam pengaman hari raya idul fitri serta merupakan konsulidasi dan pengecekan personil dalam menghadapi tugas dilapangan. memberikan tekanan kepada jajarannya untuk bekerja secara optimas dan fokus dalam menjaga harkamtibmas serta memberikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dilakukan secara seimbang.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadnia Semeru 2017 Dandim 0829/Bkl Letkol Inf Sunardi Istanto, SH Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridho SIK, Kajari Bangkalan Riyono Budi Santoso, SH, MA, Kasubgar Bangkalan Mayor Laut (P) Deddy Harliyanto, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat Bangkalan.

KOMANDAN LANAL BATUPORON HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPS. RAMADNIA SEMERU 2017 DI MAPOLRES BANGKALAN