KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN KRI OSWALD SIAHAAN – 354 ADAKAN FAMILY GATHERING

By 06 Apr 2018 12:03Berita Umum
06 KOMANDAN KRI OSWALD SIAHAAN – 354 ADAKAN FAMILY GATHERING (5)

06 KOMANDAN KRI OSWALD SIAHAAN – 354 ADAKAN FAMILY GATHERING (1) Koarmatim – Surabaya, 06 April 2018

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan Komandan KRI Oswald Siahaan (OWA) – 354 Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono beserta keluarga besar KRI OWA – 354 mengadakan acara family gathering, bertempat di geladak Helly KRI Oswald Siahaan – 354 yang bersandar di dermaga Penjelajah Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at, (06/04/2018).

06 KOMANDAN KRI OSWALD SIAHAAN – 354 ADAKAN FAMILY GATHERING (4)Dalam sambutannya, Komandan KRI OWA – 354 menyampaikan yang pertama ucapan selamat untuk anggota KRI yang telah naik pangkat. “Kenaikan pangkat bagi Prajurit merupakan kehormatan sekaligus kepercayaan dari institusi TNI atas prestasi dan kinerja yang dipelihara dengan baik oleh para Prajurit. Selain itu, kenaikan Pangkat juga merupakan wujud nyata dari hasil kerja dan upaya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara”, ungkapnya.

06 KOMANDAN KRI OSWALD SIAHAAN – 354 ADAKAN FAMILY GATHERING (3)Lanjutnya, meski acara yang diselenggarakan cukup sederhana, namun terlihat nuansa penuh keakraban dan kekeluargaan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan yang pada akhirnya dapat berpengaruh pada peningkatan kinerja dalam kedinasan.

Kegiatan semakin meriah, saat acara ramah tamah ditampilkan pertunjukan sulap serta pembagian hadiah doorprise dan foto bersama di haluan KRI.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN KRI OSWALD SIAHAAN – 354 ADAKAN FAMILY GATHERING