KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOLATARMATIM TANAMKAN BELA NEGARA KARYAWAN PT. PAL INDONESIA (PERSERO)

By 25 Nov 2016 07:30Berita Umum
25-kolatarmatim-tanamkan-bela-negara-karyawan-pt-pal-indonesia-persero-2

Surabaya, 25 November 2016

Komando Latihan Armada RI Kawasan Timur (Kolatarmatim) berikan pembekalan Bela Negara bagi karyawan PT. PAL Indonesia (persero) di Gedung Mandalika, Kolatarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at, (25/11/2016).

25-kolatarmatim-tanamkan-bela-negara-karyawan-pt-pal-indonesia-persero-3Kegiatan Bela Negara yang diikuti oleh karyawan PT. PAL Indonesia yang baru diangkat menjadi pegawai tetap bertujuan untuk menjadikan pegawai yang berkarakter disiplin dan mempunyai nilai nasionalisme.

Dalam upacara pembukaan pembekalan Bela Negara, Direktur SDM dan Umum Ibu Etty Soewadani, S.H., mengatakan bahwa, sebagai wujud komitmen manajemen dalam meningkatkan kualitas SDM, membentuk sikap mental positif dalam upaya membangun pola pikir dan sistem kerja yang baik, sehingga hasil kerja yang baik akan tercapai tujuan serta sasaran perusahaan. Maka dilakukan bimbingan dan pembekalan bela negara bekerjasama antara PT. PAL Indonesia dengan Kolatarmatim yang pelaksanaannya dipandu dan dibimbing oleh para instruktur dari TNI AL.

25-kolatarmatim-tanamkan-bela-negara-karyawan-pt-pal-indonesia-persero-1“Pembekalan wajib diberikan kepada karyawan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan, serta dapat mewujudkan kesadaran dalam kedisiplinan sehingga diharapkan sebagai generasi penerus dapat mengganti generasi sebelumnya dalam membangun Bangsa dengan cara melakukan implementasi, dan transformasi perubahan secara berkesinambungan dengan menjadi pemimpin perubahan yang berperan membantu organisasi dalam merespons perubahan”,tegasnya.

Selesai acara pembukaan, Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., mewakili Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., secara resmi menerima peserta pembekalan bela Negara. Selanjutnya para pesertra akan menerima pembinaan selama 3 hari mulai tanggal 25-27 November 2016.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

 

KOLATARMATIM TANAMKAN BELA NEGARA KARYAWAN PT. PAL INDONESIA (PERSERO)