KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOLATARMATIM MELAKSANAKAN LDD BINLAT PROGRAM TNI AL

By 02 Mar 2017 09:18Berita Umum
02 KOLATARMATIM LAKSANAKAN (2)

Surabaya, 02 Maret 2017

   02 KOLATARMATIM LAKSANAKAN (3) Komandan Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (P) O.C. Budi Susanto, S.H., secara resmi membuka beberapa diantaranya, Latihan Dinas Dalam (LDD) tali temali, LDD Ass Paga Mesin dan Binlat Exocet mm B2/B3 TA. 2017, bertempat di gedung Mandalika Kolatarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (02/03/2017).

   Dalam amanatnya, Komandan Kolatarmatim menyampaikan, pelaksanaan LDD dan Binlat sesuai dengan rencana program TNI AL diharapkan para peserta akan mendapatkan ilmu yang disampaikan oleh para instruktur dan di aplikasikan dalam kedinasan masing-masing.

    Lanjutnya, dengan mengikuti LDD dan Binlat para peserta dapat menyerap ilmu seoptimal mungkin dari semua yang disampaikan oleh para instruktur, hal ini akan menambah  pengetahuan dan pengalaman baru yang dapat dijadikan suatu modal dasar dan referensi saat mendapatkan tugas di satuan. Hadir dalam acara tersebut diantaranya, para Perwira Staf Kolatarmatim, para Instruktur serta para peserta latihan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

KOLATARMATIM MELAKSANAKAN LDD BINLAT PROGRAM TNI AL