KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOLATARMATIM ADAKAN KURSUS BINLAT GKK, PEK GABUNGAN KAPAL DAN PENDIRAT 2017

By 10 May 2017 07:38Berita Umum
10 KOLATARMATIM ADAKAN KURSUS BINLAT GKK (1)

Surabaya, 10 Oktober 2017.

Komando Latihan Armada RI Kawasan Timur (Kolatarmatim) mengadakan Pembinaan dan latihan (Binlat) Gerakan Kapal ke Pantai (GKK), Peran Kebakaran (PEK) Gabungan Satuan Kapal (Satkapal) dan Pendirat Ta. 2017 yang secara langsung dibuka oleh Wakil Komandan Kolatarmatim Letkol Laut (P) Eddy Tarjono bertempat di Gedung Mandalika Kolatarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (10/05/2017).

10 KOLATARMATIM ADAKAN KURSUS BINLAT GKK (2)Dalam amanatnya Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Oc. Budi Susanto, S.H.,M.Si., berharap selesai mengikuti Binlat para peserta mampu mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh untuk mengemban tugas di masa mendatang dengan lebih baik. Namun  integritas pribadi yang hanya ditunjang oleh profesionalitas saja ternyata tidak cukup, karena profesionalisme itu baru berfungsi secara efektif, apabila landasan moralnya kokoh dan kuat.

Berkaitan dengan hal itu, output Kolat Koarmatim harus dapat memberikan tampilan terbaik dan dapat diandalkan bagi para pengguna, namun sesungguhnya kita juga membutuhkan prajurit yang berkarakter dan memiliki integritas yang kokoh dengan semangat pengabdian dan pengorbanan yang tulus ikhlas disertai sikap pantang menyerah.

10 KOLATARMATIM ADAKAN KURSUS BINLAT GKK (3)Oleh karena itu, kepada para peserta binlat hendaknya dapat dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih, sehingga selesai menerapkan semua pengetahuan yang didapat dapat mendukung  tugas di satuan masing-masing sesuai dengan bidang tugasnya. Hadir dalam acara tersebut, para Perwira Staf Kolatarmatim, para pelatih dan Instruktur serta seluruh peserta Latihan.

 

Dispenarmatim

KOLATARMATIM ADAKAN KURSUS BINLAT GKK, PEK GABUNGAN KAPAL DAN PENDIRAT 2017