KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KOARMATIM KEDATANGAN KEPALA STAF SKUADRON PATROLI RTN

By 03 May 2018 16:53Berita Armada
02 KOARMATIM KEDATANGAN KEPALA STAF SKUADRON PATROLI RTN (2)

Koarmatim – Surabaya, 02 Mei 2018

Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menerima Kunjungan Kehormatan dari Kepala Staf Skuadron Patroli Royal Thailand Navy, bertempat di VIP Room Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (02/05/2018).

02 KOARMATIM KEDATANGAN KEPALA STAF SKUADRON PATROLI RTN (5)Pangarmatim dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasarmatim menyampaikan, bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Koarmatim dan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga dan  meningkatkan hubungan baik antara TNI Angkatan Laut dengan Royal Thailand Navy (RTN).

02 KOARMATIM KEDATANGAN KEPALA STAF SKUADRON PATROLI RTN (3)Kunjungan ini juga berfungsi sebagai sarana bertukar informasi antara Angkatan Laut dari kedua Negara. Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Thailand dalam hal ini Royal Thailand Navy (RTN) yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Latihan Bersama Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

02 KOARMATIM KEDATANGAN KEPALA STAF SKUADRON PATROLI RTN (1)Perbincangan hangat antara keduanya diakhiri dengan saling bertukar cindera mata antara Kasarmatim dan Captain Kran Klinbuakaew serta sesi foto bersama dengan background Monumen Jalesveva Jayamahe Koarmatim.

Hadir pada kesempatan tersebut Asrena, Asops dan Aslog Pangarmatim, serta perwakilan dari Royal Thailand Navy (RTN).

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOARMATIM KEDATANGAN KEPALA STAF SKUADRON PATROLI RTN