KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOARMATIM GELAR BHAKTI SOSIAL KESEHATAN.

By 09 Sep 2017 14:18Berita Sosial
09_KOARMATIM_GELAR_BHAKTI_KESEHATAN__1_

KOARMATIM – Surabaya, 09 Sepember 2017.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam menyambut serta memeriahkan hari jadi TNI AL ke – 72 tahun 2017,  Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar bhakti sosial kesehatan, bertempat di  Balai RW.16  Perumahan Wonosari besar, Ujung, Koarmatim, Surabaya. Sabtu (09/09/2017).

Kegiatan bhakti sosial diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Koarmatim bekerjasama dengan PT Matahari Sakti dan Lions Club Surabaya. Adapun kegiatan  bhakti sosial  tahap awal meliputi, pemeriksaan mata yang diikuti  200 warga Lanjut Usia (Lansia).  Adapun untuk pembagian kacamata secara gratis akan dibagikan pada tanggal 23 september 2017, sekaligus akan digelar pengobatan  umum secara gratis  serta kegiatan  donor darah.

09_KOARMATIM_GELAR_BHAKTI_KESEHATAN__2_

Dengan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial ini, warga Wonosari menyambut baik dan antusias.  Ucapan terima kasih disampaikan oleh perwakilan peserta bhakti sosial kesehatan  mewakili masyarakat Perumahan Wonosari besar dan sekitarnya, kepada pimpinan TNI AL Khususnya Koarmatim atas pelaksanaan bhakti sosial dalam menyambut hari jadi TNI AL ke – 72.

09_KOARMATIM_GELAR_BHAKTI_KESEHATAN__3_

Selain itu Ketua RW.16 Mayor Laut (P) Armansyah  yang sempat kami wawancarai, menyampaikan dengan kegiatan ini saya mewakili warga menyàmbut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pangarmatim dan jajarannya atas pelaksanaan bhakti sosial ini, dengan  harapan  kegiatan ini perlu berkesinambungan dan berkelanjutan. Agar para warga akan lebih banyak minat membaca sehingga dapat lebih memahami tentang berbagai situasi lingkungan bahkan berita – berita terkini yang ada di media.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S .S.

KOARMATIM GELAR BHAKTI SOSIAL KESEHATAN.