KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOARMATIM BUKA RAPAT ANGGOTA PEMBAHASAN DAN PENGESAHAN RAPB TH. BUKU 2018

By 21 Dec 2017 14:57Berita Umum
21_KOARMATIM_BUKA_RAPAT_ANGGOTA_PEMBAHASAN_DAN_PENGESAHAN_RAPB_TH._BUKU_2018__2_

Surabaya, 21 Desember 2017

Kepala Sub Dinas Perawatan Personel (Kasubdiswatpers) Koarmatim Letkol Laut (KH) Nurchamid mewakili Kadisminpersarmatim Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., selaku Pembina Harian membuka Rapat Anggota Pembahasan dan Pengesahan Rencana Kerja, Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Tahun Buku (TB) 2018, bertempat di ruang rapat Primkopal Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (21/12/2017).

21_KOARMATIM_BUKA_RAPAT_ANGGOTA_PEMBAHASAN_DAN_PENGESAHAN_RAPB_TH._BUKU_2018__3_

Dengan tema, “Melalui peningkatan profesionalitas insan kopal, kita wujudkan usaha berbasis active, income, guna meningkatkan kesejahteraan anggota kopal beserta keluarganya”, Kadisminpers dalam amanatnya menyampaikan bahwa, salah satu ketentuan yang diatur dalam anggaran dasar primer koperasi Makoarmatim adalah menetapkan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja, melalui mekanisme rapat anggota, dan selanjutnya melalui ketentuan lain yang menyatakan bahwa rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam primer koperasi Makoarmatim dan setiap anggota mempunyai hak suara dalam rapat anggota.

21_KOARMATIM_BUKA_RAPAT_ANGGOTA_PEMBAHASAN_DAN_PENGESAHAN_RAPB_TH._BUKU_2018__5_

Lanjutnya, pada tahun buku 2017 ini sudah cukup baik ditinjau dari aspek permodalan maupun aspek usaha. Kedua hal pokok tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap tumbuh dan kembangnya primer koperasi Makoarmatim yang secara otomatis menjadi tanggung jawab bagi para pengurus dan pengawak dalam menjalankan roda organisasi.

21_KOARMATIM_BUKA_RAPAT_ANGGOTA_PEMBAHASAN_DAN_PENGESAHAN_RAPB_TH._BUKU_2018__4_

Untuk itu menjadi kewajiban kita bersama untuk membantu memecahkan berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi primer koperasi Makoarmatim saat ini. Dengan demikian, pertumbuhan dan keberhasilan koperasi, dalam mencapai tugas pokoknya bukan semata-mata karena pengurus, pengawas ataupun pengawaknya, melainkan wujud nyata partisipasi aktif dari seluruh anggota primer koperasi Makoarmatim. Usai  sambutan, Kaprimkopal Koarmatim Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah membacakan penyajian RK dan RAPB TB 2018.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOARMATIM BUKA RAPAT ANGGOTA PEMBAHASAN DAN PENGESAHAN RAPB TH. BUKU 2018