KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOARMATIM BERPRESTASI BERKAT KERJA KERAS PRAJURIT

By 18 Sep 2017 11:24Berita Umum
18_ASRENA_PANGARMATIM_PIMPIN_UPACARA_PENAIKAN_BENDERA___2_

KOARMATIM – Surabaya, 18 September 2017

Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Kolonel laut (P) Rony Saleh mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memimpin langsung upacara penaikan bendera tujuh belasan bulan September, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (18/09/2017)

18_ASRENA_PANGARMATIM_PIMPIN_UPACARA_PENAIKAN_BENDERA___4_

Pangarmatim dalam amanatnya yang di bacakan Asrena Pangarmatim menyampaikan, upacara yang diselenggarakan tiap tanggal tujuh belas merupakan saat yang tepat bagi pemimpin untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta informasi  aktual kepada satuan-satuan di jajarannya.

18_ASRENA_PANGARMATIM_PIMPIN_UPACARA_PENAIKAN_BENDERA___3_

Selain itu, sebagai mana diamanatkan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., pada upacara hari jadi TNI AL ke-72 mengatakan bahwa, sebagai koponen utama kekuatan pertahanan negara, yang sadar akan jati dirinya sebagai Tentara Nasional Indonesia yang lahir dari rakyat, keberhasilan yang dilaksanakan beberapa bulan lalu diantaranya adalah Operasi Perisai Ambalat, Operasi Trisila,  Operasi Perisai Kawanua, Patkor Ausindo, Patkor Philipindo, Satgas  MTF Konga/UNIFIL, Latma Thunder Iron, Latma Sea Garuda, Latma Carat, Latposko Armada Jaya, Lat. Kesiapsiagaan dan Lat. L III Terpadu.

Selain itu, keberhasilan di bidang olah raga Koarmatim berhasil menjadi juara umum dalam Porwiltim, Juara pertama Poral Badminton dan olahraga lainnya. Keberhasilan tersebut menunjukkan bahwa, pembinaan profesionalisme prajurit Koarmatim dan peningkatan kemampuan Alutsista selama ini berjalan dengan baik.

Upacara bendera yang dilaksanakan di Koarmatim diikuti oleh para Asisten Pangarmatim, Kasatker Koarmatim, Komandan KRI dan Perwira, Bintara, Tamtama, serta ASN Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOARMATIM BERPRESTASI BERKAT KERJA KERAS PRAJURIT