KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA PEMBINA YAYASAN HANG TUAH KUNJUNGI TK HANG TUAH 15 SEMARANG

220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-2

Lantamal V (22/5),—

220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-1    220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-3

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi yang juga Ketua Umum Jalasenastri mengunjungi TK Hang Tuah 15 Semarang kemarin.

Kunjungan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah di TK Hang Tuah 15 Semarang ini didampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT Lanal Semarang Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas dan Ibu ibu Pengurus Inti PP Jalasenastri.

Dalam lawatannya ke TK Hang Tuah 15 Semarang ini,  Ketua Pembina berkenan menyaksikan dari dekat kegiatan belajar mengajar di TK tersebut.

Dalam pelaksanaanya Ibu Ketua Pembina beserta rombongan di sambut dengan meriah oleh Drum Band dari murid murid TK Hang Tuah 15 Semarang, Kasatdik TK Hang Tuah 15 Semarang Ny. Apri Winarti,S.Pd AUD beserta seluruh tenaga pengajar turut larut dalam penyambutan Ibu Ketua Pembina.

Selanjutnya ibu Ketua Pembina dengan didampingi oleh Kasatdik TK Hang Tuah berkenan meninjau satu persatu ruang kelas dan berkenan berbincang bincang dengan seluruh murid dari mulai murid Paud, TK A dan TK B.

Pada kesempatan tersebut ibu Ketua Pembina berkenan memberikan Bea Siswa kepada Siswa Fanny Nabiela 6,5 Tahun anak Pasangan Mohammad Harir dan Erika karena prestasi dalam bidang mewarnai dan menggambar,  serta membawa nama TK Hang Tuah 15 Semarang dikenal di kancah Internasional, dengan Koleksi 110 Piala dan 80 Piagam.

220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-7

Dalam sambutannya Ibu Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh jerih payah yang telah diberikan oleh Kasatdik TK Hang Tuah 15 beserta seluruh tenaga pengajar guna memajukan dan membesarkan Yayasan Hang Tuah di kota ini, dengan banyaknya prestasi yang telah diraih oleh anak didik TK Hang Tuah semarang mencerminkan betapa gigihnya perjuangan seluruh tenaga pendidik agar Yayasan Hang Tuah bisa dikenal dan di perhitungkan oleh masyarakat sekitar.

Untuk itu ibu Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah memerintahkan kepada Kasatdik beserta jajarannya untuk menjaga dan terus tingkatkan mutu dalam memberikan pembelajaran kepada anak anak tunas bangsa ini, dan berilah kenyamanan kepada seluruh siswa selama masih berada di lingkungan sekolah.

Lebih lanjut Ibu Ketua Pembina mengucapkan selamat kepada anak Fanny Nabiela atas prestasinya yang sangat membanggakan. Mengakhiri kunjungannya Ibu Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah berkenan berfoto bersama Kasatdik, tenaga pengajar dan seluruh siswa TK Hang Tuah 15 Semarang di halaman depan Sekolah.

220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-6 220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-5 220517 Smg Kunker Ketua Jalasenastri-4

 Selanjutnya Ibu Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah berkenan meninggalkan areAl sekolah dan berkenan mengunjungi rumah Serma Hermawan yang telah terpilih sebagai juara pertama Rumah Sehat dalam rangka Peringatan Hari Dharma Pertiwi ke 53.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tatap Muka bersama seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJAT di ruang Mandalika Mako Lanal Semarang, Ibu Ketua Umum Jalasenastri berkenan memberikan tali asih kepada Warakawuri TNI AL dan  anak yang berkebutuhan Khusus.

KETUA PEMBINA YAYASAN HANG TUAH KUNJUNGI TK HANG TUAH 15 SEMARANG