KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB VII DJAT JADI IRUP UPACARA TABUR BUNGA

tabur bunga

Lantamal VII – Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Dharma Pertiwi yang ke 53 Ketua Korcab VII DJAT Ny. Erna Dedi Suhendar didamping para pengurus dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcaprem 161/WS beserta pengurus serta Ibu Pia Adyagarini Lanud El Tari Kupang beserta pengurus melaksanakan  kegiatan Upacara Taburbunga  dan anjangsana  berupa kunjungan ke keluarga anggota TNI  yang dirawat di RST Wirasakti dan Rumkital Samuel J. Moeda, Selasa (11/04/2017).

 

Pelaksanaan Tabur bunga sendiri langsung di pimpin oleh ibu Ketua Korcab VII DJAT Ny. Erna Dedi Suhendar dengan pasukan upacara ibu ibu dari Persit Kartika Candra Kirana Koorcaprem 161/WS, ibu ibu dari Jalasenastri Korcab VII dan ibu ibu dari Pia Adyagarini Lanud El Tari Kupang, yang di laksanakan di TMP Dharma Loka .

 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke – 53 Dharma Pertiwi Korcab NTT Daerah ‘J’ dan  Program kerja Korcab VII DJAT sebagai bentuk kepedulian kepada para pahlawan dan kepedulian kepada keluarga besar TNI Khususnya Personil Lantamal VII Kupang,  Juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan morsal kepada keluarga atau pasien yang sedang menderita sakit serta untuk menyambung asih keluarga besar TNI,  dalam kunjungan dilaksanakan pemberian bingkisan kepada semua pasien, Ketua Korcab VII Ny. Erna Dedi Suhendar  dan rombongan mendoakan kepada para pasien semoga lekas sembuh dan memberikan dorongan moril agar senantiasa bersabar.

 

Selain mengunjugi pasien yang sakit Ketua Jalasenastri Korcab VII DJAT dan pengurus Dharma Pertiwi lainnya juga memberi bantuan kepada putra putri anggota lantamal VII Kupang yang membutuhkan / yang berkebutuhan khusus berupa sepeda dan uang santunan, dengan harapan bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban yang bersangkutan.tabur bunga

 

 

KETUA KORCAB VII DJAT JADI IRUP UPACARA TABUR BUNGA