KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB VII DJAT GELAR SERTIJAB WAKIL KETUA KORCAB VII DJAT

By 09 Feb 2017 04:54Berita Umum
09 KETUA KORCAB VII DJAT GELAR SERTIJAB WAKIL KETUA KORCAB VII DJAT

Lantamal VII, 09 Februari 2017.

Ketua Korcab VII  Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Dedi Suhendar memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Korcab VII  Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Mako Lantamal VII Kupang. Jabatan Wakill Ketua Korcab VII DJAT diserahterimakan oleh Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur kepada Ny. Fransiscus Herman, Kamis (09/02/2017).

Dalam amanatnya, Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Dedi Suhendar mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami. Pergantian jabatan tersebut dengan tujuan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja yang lebih baik.

Dengan pergantian jabatan, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi  Jalasenastri  khususnya Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur.

“Keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi digambarkan oleh figur seorang pemimipin, untuk itu berilah contoh dan tauladan serta jadilah panutan yang baik dengan menciptakan suasana saling asah, asih dan asuh baik terhadap pengurus maupun anggota,” tegas orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Lantamal VII ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab VII DJAT ini juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur dan segenap anggota Jalasenastri Korcab VII agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Wakil Ketua Korcab VII agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan maju.

Mengakhiri sambutannya, ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga kesuksesan serta keberhasilan selalu menyertai ibu serta keluarga.

Acara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh pengurus Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur dan Pabinhar Korcab VII DJAT.(Pen Lantamal Kupang).

KETUA KORCAB VII DJAT GELAR SERTIJAB WAKIL KETUA KORCAB VII DJAT