KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB VI SERAHKAN NASKAH MEMORANDUM

DSC_4590

Makassar. Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) dilaksanakan penyerahan naskah memorandum oleh Ketua Korcab VI DJAT yang bertempat di gedung Panti Perwira (PP) Jaladri Jumat 16/03/2018.

Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup dihadapan calon Ketua Korcab VI DJAT Ny. Risanti Dwi Sulaksono.

Memorandum bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Korcab VI periode Januari 2016 sampai dengan Maret 2018 , guna bahan masukan bagi calon Ketua Korcab yang baru. dalam menentukan kebijakan selanjutnya. Usai pembacaan memorandum dilanjutkan dengan penyerahan keuangan dan penandatangan dokumen.

Dalam sambutannya, Ny. Endang Yusup menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pengurus di jajaran Korcab VI DJAT atas segala dukungan yang telah diberikan selama menjabat Ketua Korcab VI.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus dan para Ketua Cabang agar memberikan dukungan yang terbaik kepada pejabat yang baru, sama seperti pengurus berikan saat saya menjabat Ketua Korcab VI” harap Ny. Endang Yusup.

Sementara itu, Ny. Risanti Dwi Sulaksono di kesempatan yang sama memperkenalkan diri kepada para pengurus dan memohon doa restu serta dukungannya agar nantinya dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Korcab VI DJAT dengan baik. Dia juga mengatakan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Ketua Korcab sebelumnya.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata oleh wakil ketua korcab dan para pengurus Korcab VI DJAT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA KORCAB VI SERAHKAN NASKAH MEMORANDUM