KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB VI DJAT PIMPIN RAPAT PANITIA PERINGATAN HUT KE-54 DHARMA PERTIWI TAHUN 2018

DSC_2530

Makassar, Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ibu Endang Yusup yang juga Wakil Dharma Pertiwi Daerah G mempimpin rapat panitia membahas rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Senin (05/03/2018)

Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup di rapat panitia tersebut didampingi Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Kosekhanudnas II Ibu Tedi Rizalihadi dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah G mewakili unsur Persit Kartika Candrakirana Kodam XIV Hasanuddin dan PIA Koops AU II.

Rapat panitia ini membahas berbagai usulan kegiatan peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 yang digelar di Makassar. Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab VI DJAT (Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah G) meminta untuk para peserta memanfaatkan dengan baik rapat panitia ini sebagai wahana saling mengisi, saling memberi informasi, diskusi, dan sekaligus sebagai wahana silaturahmi.

“Kita semua berharap rapat yang dilaksanakan yang sudah mendesak dan kurun waktu yang sangat singkat ini betul-betul efektif dan efisien serta menghasilkan berbagai macam rencana kegiatan yang berkualitas” ucap Ibu Endang Yusup.

Ibu Endang Yusup juga meminta masukan dan pertimbangan kepada tiap – tiap seksi panitia kegiatan peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 demi suksesnya kegiatan dan hasil rapat ini akan dilaporkan kepada Ketua Dharma Paertiwi Daerah G Ibu Bella Agus Surya Bakti sebagai bahan acuan.

Rapat peringatan HUT ke- 54 Dharma Pertiwi 2018 yang digelar di Lantamal VI tersebut dihadiri seluruh panitia peringatan Dharma Pertiwi ke 54 tahun 2018.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA KORCAB VI DJAT PIMPIN RAPAT PANITIA PERINGATAN HUT KE-54 DHARMA PERTIWI TAHUN 2018