KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Ketua Korcab VI DJAT hadiri Ramah tamah Sertijab dan Penyerahan Jabatan Kadis Lantamal VI

IMG-20180426-WA0116

Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Risanti Dwi Sulaksono beserta pengurus menghadiri ramah tamah serah terima jabatan (sertijab) dan penyerahan jabatan Kepala Dinas (Kadis) Lantamal VI bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (26/04/2018).

Acara ini dihadiri oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han), Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal VI.

Adapun beberapa jabatan Kadis Lantamal VI yang diserah terimakan yaitu Kadis Hukum (Kadiskum) dari Letkol Laut (KH) Bahtiar, S.H., M.H., kepada Letkol Laut (KH) Dedi Endang Susilo, S.H., M.Pd dan Kadis Pemeliharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) dari Letkol Laut (T) Drs. Agus Basuki kepada Mayor Laut (T) Tri Kairo Suwarsono, S.T., M.T. Sedangkan untuk penyerahan jabatan Kadis Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) dari Letkol Laut (KH) Hari Agus Hariyana, S.T., kepada Danlantamal VI.

Dalam sambutannya, Ketiga pejabat lama tersebut menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan serta rasa terima kasih kepada Danlantamal VI beserta para staf yang selama ini telah banyak membantu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas di lingkungan Lantamal VI.

“Kami mohon pamit dan mohon doa restunya agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik di tempat baru nantinya”, Ujar Letkol Laut (T) Drs. Agus Basuki mewakili yang lainnya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan hiburan.

IMG-20180426-WA0118IMG-20180426-WA0117

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Korcab VI DJAT hadiri Ramah tamah Sertijab dan Penyerahan Jabatan Kadis Lantamal VI