KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB VI DJAT HADIRI BAKSOS PENGOBATAN MASSAL SAMBUT HUT KE-54 DHARMA PERTIWI

DSC_2810

Makassar, Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup bersama pengurus hadir dalam  kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) pengobatan massal bagi masyarakat ,anggota dan keluarga besar TNI yang tinggal di sekitar kota Makassar, Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi  yang ke-54  di Balai Manunggal  M. Yusuf Jalan Jenderal Sudirman,Kamis, (08/03/2018).

Dalam acara Baksos ini, Ketua  Dharma Pertiwi Daerah G Ibu Bela Agus Surya Bakti  membuka pengobatan alternatif  bagi masyarakat,anggota TNI dan keluarga besar TNI  mengatakan dalam sambutanya bahwa pengobatan ini merupakan bentuk kepedulian Dharma Pertiwi terhadap masyarakat,anggota TNI dan keluarga besar TNI di kota Makassar dan sekitarnya.

Di tempat yang sama  Ketua Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup berharap kegiatan ini bisa bermanfaat  terhadap masyarakat. Lebih lanjut  Ketua Korcab VI DJAT yang juga Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah G menjelaskan bahwa baksos kesehatan kali ini melaksanakan pengobatan secara alternatif dengan mendatangkan terapis langsung dari luar negeri  yaitu Bapak H. Amran Abdulah  dari Singapura yang diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan pengobatan alternatif dan bisa dapat mengirimkan energi.

Baksos ini direncanakan akan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Rabu kemarin tanggal 7 Maret sampai dengan tanggal 9 Maret 2018 dengan target 300 orang.

Hadir dalam acara baksos pengobatan massal, Pangdam XIV/ Hasanudin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, seluruh pengurus Dharma Pertiwi Daerah G serta para Asisten,Kabalakdam,Komandan satuan jajaran KodamXIV/Hasanudin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA KORCAB VI DJAT HADIRI BAKSOS PENGOBATAN MASSAL SAMBUT HUT KE-54 DHARMA PERTIWI