KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB V PIMPIN SERTIJAB KETUA RANTING A, C DAN E, CABANG 3 DAN 8 SERTA REORGANISASI PENGURUS KORCAB V DJAT

070517 Sertijab Ranting A dan C-6

Lantamal V (7/5),—

Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Herniwati Edi Sucipto memimpin serah terima jabatan Ketua Ranting A, C, dan E, Cabang 3 dan 8 serta re-organisasi pengurus Korcab V DJAT yang dilaksanakan di gedung Korcab Jalasenastri Mako Lantamal V Surabaya, Minggu (7/5).

070517 Sertijab Ranting A dan C-2

Ketua Korcab V DJAT dalam sambutannya menyampaikan bahwa, serah terima jabatan Ketua Ranting A, C dan E, Cabang 3 dan 8 serta re-organisasi pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, hal tersebut berkaitan dengan adanya mutasi suami sehingga kepengurusan Jalasenastri dijajaran Lantamal V, mau tidak mau harus berganti,  sejalan tugas mendampingi suami dimanapun ditugaskan.

070517 Sertijab Ranting A dan C-4070517 Sertijab Ranting A dan C-7

“Kita ditunjuk sebagai ketua Ranting, Ketua Cabang dan pengurus sangatlah wajar karena mengikuti tugas suani,  dan merupakan tanggung jawab kita untuk lebih dapat meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi tercapainya organisasi yang dapat berkembang kearah yang lebih baik,” terang istri Komandan Lantamal V Laksaman pertama TNI Edi Sucioto,  S.E.,M.M. ini.

Pada kesempatan yang baik ini lanjutnya,  Ia menyampaikan pesan untuk  untuk ketua Ranting A, C Dan E, Cabang 3 dan 8 serta pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur agar dalam menjalankan tugas organisasi selalu dilandasi kerjasama yang ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam suasana saling asah, asih serta asuh.

“Kami Ucapkan terimakasih kepada Ny. Nanang Permadi, Ny. Hardjo sasmito dan Ny. Hari Murti atas kerjasamanya selama ini, pengabdian, loyalitas dan dedikasinya sehingga kegiatan Jalasenastri dapat berjalan dengan baik. Selamat jalan, semoga ditempat yang baru ibu dapat lebih meraih kesuksesan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Herni -sapaan akrab Ketua Korcab V DJAT ini.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Ketua Korcab V DJAT kepada Ny. Nanang Permadi, Ny. Hardjo sasmito dan Ny. Hari Murti.

Tampak turut hadir dalam pelaksanaan Re-Organisasi diantaranya Wakil Ketua Korcab V DJAT, Pembina Harian Korcab V DJAT, Para Ketua Cabang dan Ranting  Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Diakhir sambutannya, Ia juga mengingatkan seluruh jajarannya bahwa dalam berorganisasi harus dilandasi keinginan menciptakan kerjasama yang baik, dengan menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh. Dengan memiliki kepemimpinan yang bijak dan mampu memimpin atas dasar pengabdian, loyalitas dan dedikasi tinggi dalam berorganisasi.

KETUA KORCAB V PIMPIN SERTIJAB KETUA RANTING A, C DAN E, CABANG 3 DAN 8 SERTA REORGANISASI PENGURUS KORCAB V DJAT