KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA KORCAB V JALASENASTRI ARMADA TIMUR DISERAH TERIMAKAN

By 03 Nov 2016 07:38Berita Umum
03-ketua-korcab-v-jalasenastri-diserah-terimakan-3

Surabaya, 03 Nopember 2016.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJA) Ny. Ina Darwanto memimpin  pelaksanaan acara serah terima jabatan Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny. Rudy  Andi Hamzah kepada Ny. Edi Sucipto bertempat di Gedung  Pertemuan Korcab V  Lantamal V Surabaya, Kamis, (03/11/2016),

03-ketua-korcab-v-jalasenastri-diserah-terimakan-7Dalam Sambutannya Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur menyampaikan Ucapan terima kasih dan Penghargaan yang tinggi  kepada Ny. Rudy Andi Hamzah atas kerjasamanya di Kepengurusan Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur sehingga kegiatan Jalasenastri dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya disampaikan ucapan selamat  kepada Ny. Edi Sucipto atas jabatan baru yang diemban sebagai Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Lanjutnya Satu  hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik, seperti orang bijak mengatakan “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan Integritas, Komitmen dan Loyalitas”. Ujar Ketua Daerah.

03-ketua-korcab-v-jalasenastri-diserah-terimakan-4Usai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan penyerahan Cindramata dari Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur kepada Ny. Rudy Andi Hamzah , dilanjutkan Tatap Muka dengan seluruh Anggota Korcab V Daerah Jalasenastri Armatim. Dilanjutkan penyerahan tali asih kepada tiga anak-anak berkebutuhan khusus. Pada kesempatan tersebut  KDJA berdialog dengan orangtua dari anak anak yang berkebutuhan khusus,  bahwa ibu ibu yang mengasuh anak anak tersebut merupakan ibu yang hebat, dan merupakan ibu yang diberikan kelbihan yang pantas oleh  Tuhan untuk merawat, dan kita salut kepada wanita wanita hebat ini dengan penuh kesabaran dalam merawat..

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pengurus Inti Daerah Jaasenastri Armada Timur, Ketua Korcab V S/D XI,XIII,XIV, Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Surabaya, Pengurus dan Pabinhar Korcab V, serta Ketua Cabang 1 S/D 10 Korcab V Jalasenastri Armada Timur.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KETUA KORCAB V JALASENASTRI ARMADA TIMUR DISERAH TERIMAKAN