KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT II dan Pengurus Berlatih Senam Gemu Famire

030818 Clp Senam Gemu Famire-1

Lantamal V (3/8),—

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Hetty Teguh Iman Wibowo beserta seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Cilacap dengan penuh semangat  berlatih senam Gemu famire, Jum’at (3/8/2018).

030818 Clp Senam Gemu Famire-2

Hal tersebut dilakukan demi mendukung dan mensukseskan rencana pemecahan rekor MURI Senam Gemu Famire secara massal atau serentak oleh seluruh Prajurit, PNS dan organisasi isteri TNI diseluruh Wilayah Kodam IV/Diponegoro.

030818 Clp Senam Gemu Famire-4

Latihan senam Gemu Famire tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No.2 Cilacap. Dengan penuh semangat para ibu-ibu Jalasneastri ini berlatih mengikuti irama.

“Saya sangat apresiasi dan bangga, terutama pada seluruh ibu-ibu Jalasenastri Lanal Cilacap yang telah dengan rela dan ikhlas turut serta menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk mensukseskan rencana pemecahan rekor MURI Senam Gemu Famire,” terangnya.

Setelah melaksanakan latihan senam Gemu Famire, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V turut serta mendampingi ibu-ibu Jalasenastri Lanal Cilacap berlatih tari dan seni musik tradisional khas Jawa Tengah bagian Selatan “Tek-tek” Jala Musika Wijaya yang dimiliki Lanal Cilacap.

Rencananya kesenian ini akan ditampilkan di Surabaya saat Peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri nanti.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT II dan Pengurus Berlatih Senam Gemu Famire