KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMATIM PIMPIN PEMBERHENTIAN KETUA CABANG 1

By 09 Jan 2017 06:44Berita Umum
09-ketua-gaerah-jala-senastri-pimpin-pemberhentian-cabang-1-6

Surabaya, 09 Januari 2017.

09-ketua-gaerah-jala-senastri-pimpin-pemberhentian-cabang-1-1Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJA) Ny. Ina Darwanto memimpin upacara pemberhentian Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Eko Gudhi Wahyono bertempat di Gedung R.4 Denmakoarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (09/01/2017).

Dalam amanatnya Ketua Daerah Jalasenastri Armatim menyampaikan, pemberhentian Ketua Cabang 1 adalah kelanjutan dari pelepasan tugas Irarmatim Kolonel Laut  (Purn) Eko Gudhi yang telah memasuki masa purna tugas.

Pada kesempatan yang baik ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur maupun selaku pribadi  mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Ny. Eko Gudhi Wahyono, atas kerja samanya yang baik selama ini dengan pengurus daerah  dan Juga keberhasilannya  menjadikan cabang 1 lebih baik, kompak dan maju. Disamping sebagai Ketua Cabang, juga telah berhasil menjalankan perannya sebagai seorang kakak yang membimbing dan mengarahkan adik-adiknya, para Ketua Cabang Yunior dilingkungan Pengurus Daerah Armada Timur dengan penuh kasih sayang.

Masa purna tugas akan dialami semua yang berdinas, Ny. Eko Gudhi telah berhasil mendampingi dan menghantarkan suami menyelesaikan tugas dan pengabdiannya sebagai Prajurit TNI AL  dengan lancar , selamat dan sukses. Dan yang perlu diingat adalah purna tugas bukanlah akhir dari segalanya, hal positif yang di dapatkan adalah kelonggaran waktu yang selama ini sulit diperoleh.

Harapan KDJAT kepada Ny. Eko Gudhi Wahyono agar tetap dapat memaksimalkan waktu sebaik mungkin dengan hal – hal yang bermanfaat, meningkatkan kualitas ibadah bersama suami tercinta, memanfaatkan waktu kebersamaan dengan keluarga lebih intens

Selanjutnya mohon disampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih saya kepada Kolonel  Laut (Purn) Eko Gudhi Wahyono atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, baik berupa ide – ide, tenaga, material dan spiritual untuk Jalasenastri Armatim.

Hadir dalam acara penyerahan jabatan antara lain , Ketua Cabang 2 s/d 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur,  Pengurus dan Ketua Ranting Cabang 1, Pabinhar Jalasenastri Armatim dan cabang 1.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMATIM PIMPIN PEMBERHENTIAN KETUA CABANG 1