KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR SERAH TERIMAKAN JABATAN KETUA KORCAB VI

DSC_5422

Makassar, Ketua Daerah Jalasenatri Armada Timur (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Ketua Koodinator Cabang (Korcab) VI Jalasenastri Armatim dari Ny. Endang Yusup kepada Ny. Risanti Dwi Sulaksono, Sertijab Ketua Korcab VI DJAT berlangsung di Ruang Panti Perwira (PP) Jaladri Lantamal VI Makassar Senin (19/03/2018).

Sebelum menjabat Ketua Korcab VI DJAT Ny. Risanti Dwi Sulaksono sebelumnya mendampingi Suami Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono yang berdinas Markas Besar TNI AL (Mabesal) , sementara Ny. Endang Yusup selanjutnya akan mendampingi Laksamana Pertama Yusup, S.E., M.M yang akan menempati Jabatan Wakil Asiten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Waasops Kasal) Mabesal.

Dalam amanatnya, Ketua DJAT Ny. Retno Didik Setiyono  menyampaikan serah terima jabatan Ketua Korcab VI DJAT merupakan kelanjutan dari serah terima jabatan Komandan Lantamal VI Makassar yang telah dilaksanakan hampir bersamaan “Pergantian ini memiliki makna penting, karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi, guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri”, ujar Ibu Pangarmatim.

Lanjutnya Ketua DJAT mengatakan satu hal yang penting adalah bagaimana dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan warna. Makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada Jalasenastri untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik.

Selaku pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Endang Yusup atas pengabdian dan sumbangsihnya yang telah diberikan kepada Korcab VI  DJAT dan mohon disampaikan salam hormat saya kepada Bapak Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M disertai ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam membina, membimbing dan mengarahkan organisasi Korcab VI DJAT  selama ini.

Turut hadir pada Serah terima jabatan Ketua Korcab VI DJAT, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Bella Agus Surya bakti beserta pengurus,   Para Ketua Korcab wilayah Armatim serta Pengurus dan Anggota Korcab VI  Jalasenastri Armatim dan Pabinhar  Korcab VI DJAT

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR SERAH TERIMAKAN JABATAN KETUA KORCAB VI