KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA CABANG 5 KORCAB V DJAT BESUK ANGGOTA JALASENASTRI DI RS SYAMRABU BANGKALAN

090517 Bpo Kunjungan Jalasenatri-2

Lantamal V (9/5),—

Salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari pimpinan masing-masing, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang, seperti yang dilakukan Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT Ny. Widyawati Ena Sulaksana beserta pengurus Jalasenastri Cabang 5 membesuk anggotanya yang tengah terbaring sakit di rumah sakit Syamrabu Bangkalan, Selasa (9/4).

090517 Bpo Kunjungan Jalasenatri-1

Kunjungan sosial yang dilajukan Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon kepada istri Serka Dodik anggota Satkom Lanal Batuporon ini,   didampingi sejumlah pengurus Jalasenastri Cabang 5 antara lain Ny. Litherman, Ny Slamet, Ny Hadi dan Ny Susanto.

090517 Bpo Kunjungan Jalasenatri-2

Diakhir kunjungannya, Istri Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksana ini berharap agar kondisi kesehatan Ny. Nur Syafiah segera pulih seperti sedia kala serta penyakitnya bisa sembuh secara tuntas sehingga dapat beraktivitas kembali mendukung suami  dan bisa mengikuti kegiatan Jalasenastri lagi.

Serka Dodik  mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Cabang 5 Korcab V Ny Widyawati Ena Sulaksana dan pengurus cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur yang sudah meluangkan waktu untuk membesuk dan mendoakan serta memberikan dukungan moril kepada Istrinya.

KETUA CABANG 5 KORCAB V DJAT BESUK ANGGOTA JALASENASTRI DI RS SYAMRABU BANGKALAN