KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KETUA CABANG 1 JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN

By 15 May 2017 06:21Berita Umum
15 KETUA CABANG 1 JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN (7)

Surabaya, 15 Mei 2017.

Ketua Cabang 1 Jalasenastri Armatim Ny. Amrein memimpin acara tatap muka  dengan Pembina Cabang 1 Jalasenastri Armatim dan Ketua Ranting A s.d. W Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim, bertempat di. Gedung R.4  Denmako Armatim Ujung Surabaya (15/05/2017).

15 KETUA CABANG 1 JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN (6)Dalam pengarahannya Ketua Cabang 1 menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pembina Cabang 1 serta Ketua dan seluruh anggota Ranting A s.d. W Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim yang telah meluangkan waktu dapat hadir pada acara tatap muka kali ini.

15 KETUA CABANG 1 JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN (5)“Sehingga pada pertemuan ini kita dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, dan tidak melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Istri dan pendamping suami, sekaligus sebagai Ibu dari putra-putri serta  anggota sebuah organisasi”, ujarnya.

pada kegiatan tatap muka kali ini dilaksanakan perkenalan Pengurus Cabang sekaligus kepengurusan Cabang 1 Daerah Jalasenstri Armatim, karena tanpa dukungan dari para Ketua Ranting organisasi tidak akan berjalan dengan baik. Kesempatan tersebut merupakan kebanggan tersendiri bagi kami selaku Ketua Cabang 1, karena dapat mengenal lebih dekat dengan ibu-ibu Jalasenastri Armatim. Dengan harapan acara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi maupun kerja sama lebih harmonis dalam menjalankan tugas-tugas organisasi Jalasenastri khususnya dilingkungan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim.

“Menjelang bulan puasa kita harus menyiapkan mental lahir dan batin sehingga dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan dengan khusyuk dan lancar”, kata Ny. Amrein. Disamping itu, juga dilaksanakan demo ketrampilan memakai Hijab atau Kerudung dan cara merias wajah sehingga ibu-ibu dibulan puasa tetap cantik dan menarik.

Dalam pertemuan kali ini, Irarmatim selaku Pembina Cabang 1 Jalasenastri Armatim juga menyampaikan pesan – pesan kepada ibu – ibu jalasenastri Cabang 1 antara lain, agar bijak dalam menyikapi dan menggunakan Media Sosial (Medsos), sebagai istri TNI harus bisa menjaga dan membawa nama baik TNI dan Keluarga, peranan dan dukungan istri sangat membantu suami dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai abdi negara serta bilamana ada permasalahan segera selesaikan secara baik agar tidak mengganggu kedinasan.

Acara tatap muka dihadiri para Pengurus Cabang 1, Ketua Ranting 1 A s.d. W serta anggota Jalasenastri Cabang 1 Jalasenastri Armatim.

 

Dispenarmatim

KETUA CABANG 1 JALASENASTRI ARMATIM ADAKAN PERTEMUAN