KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KESIAPAN LANTAMAL IX GELAR PENGOBATAN MASSAL HUT KE 72 TNI

KESIAPAN_LANTAMAL_IX_GELAR_PENGOBATAN_MASSAL_HUT_KE_72_TNI

           Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia 5 Oktober 2017, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) pengobatan massal bagi masyarakat yang akan di buka pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 mendatang di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX Ambon.

            Pada rapat kesiapan pelaksanaan Baksos kesehatan di Rumkital yang dilaksanakan kemarin, Kepala Rumkital dr. F.X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah selaku pimpinan rapat menyampaikan rencana pelayanan kesehatan yang akan diberikan nanti meliputi pelayanan kesehatan umum, pelayanan pemeriksaan gigi, pelayanan spesialis bedah dan pelayanan KB KIA.

KESIAPAN_LANTAMAL_IX_GELAR_PENGOBATAN_MASSAL_HUT_KE_72_TNI_-_Copy

           “Ada empat jenis pelayanan kesehatan yang akan kita berikan, untuk itu diinformasikan bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan pengobatan ini, agar datang dan mendaftarkan diri pada saat dibuka nanti di Rumkital dr. F.X. Suhardjo, pengobatan untuk seluruh masyarakat umum dan tidak dipungut biaya alias gratis”. Ujar Karumkital.

            Di hari yang sama dan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 72 TNI, sambungnya, juga akan dilaksanakan Baksos kesehatan berupa aksi donor darah untuk personel TNI dan Polri serta khitan massal yang diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu oleh Kesdam XVI/Pattimura di RST Prof. dr. J.A. Latumeten Kota Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KESIAPAN LANTAMAL IX GELAR PENGOBATAN MASSAL HUT KE 72 TNI