KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KEPERCAYAAN BUKANLAH PEMBERIAN, NAMUN UPAYA SESEORANG MENUNJUKKAN INTEGRITAS, KOMITMEN DAN LOYALITAS

By 17 May 2017 07:24Berita Umum
17 KEPERCAYAAN BUKANLAH PEMBERIAN, NAMUN UPAYA SESEORANG YANG TELAH MENUNJUKKAN INTEGRITAS, KOMITMEN DAN LOYALITAS 4

Surabaya, 17 Mei 2017

          Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto, memimpin acara serah terima jabatan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XIV Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny. S.S. Panjaitan  kepada Ny. Amir Faisol, bertempat di Ruang Serbaguna Lantamal XIV Sorong, Papua. (17/05/2017)

          17 KEPERCAYAAN BUKANLAH PEMBERIAN, NAMUN UPAYA SESEORANG YANG TELAH MENUNJUKKAN INTEGRITAS, KOMITMEN DAN LOYALITAS” (2)Dalam sambutannya, KDJAT menyampaikan serah terima jabatan Ketua Korcab XIV DJAT ini merupakan kelanjutan dari serah terima jabatan Komandan Lantamal XIV Koarmatim. Satu hal yang penting adalah bagaimana dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik.

          Lanjutnya, dengan tulus KDJAT mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. S.S. Panjaitan atas kerja samanya dalam kepengurusan Korcab XIV DJAT sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik. Teriring doa semoga sukses dalam menjalani penugasan di tempat yang baru,  dan berharap tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik.

          17 KEPERCAYAAN BUKANLAH PEMBERIAN, NAMUN UPAYA SESEORANG YANG TELAH MENUNJUKKAN INTEGRITAS, KOMITMEN DAN LOYALITAS” (3)Ucapan selamat datang juga disampaikan KDJAT kepada Ketua Korcab XIV Ny. Amir Faisol, jabatan yang baru merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya seperti orang bijak mengatakan, “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan Integritas, Komitmen dan Loyalitas”. Besar harapan KDJAT kepada pengurus Korcab XIV dan para Ketua Cabang di bawah Korcab XIV agar memberikan dukungan dan kerjasama yang tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Korcab V s/d XI, XII, XIV, Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim,  Pengurus dan Pabinhar Korcab XIV serta Para Ketua Cabang 1 s/d 3 Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armatim.

Dispenarmatim.

KEPERCAYAAN BUKANLAH PEMBERIAN, NAMUN UPAYA SESEORANG MENUNJUKKAN INTEGRITAS, KOMITMEN DAN LOYALITAS