KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KEPALA SEKSI BERITA TVRI NTT BERSILATURRAHMI DENGAN KOMANDAN LANTAMAL VII KUPANG

PEN_8967

Lantamal VII – Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar mendapat kunjungan kerja Kepala seksi berita Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI NTT  Dra Irawati Barmantyas, di Mako Lantamal VII Kupang, kunjungan ini selain untuk Bersilaturahmi juga untuk membicarakan program baru TVRI yang akan menayangkan acara Talk Show “ZONA” yang akan di isi ketiga Angkata, Senin (12/06/2017).

 

Kehadiran Kepala seksi berita Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI NTT yang didampingi satu  orang Staf yaitu Ibu Ivoni  cameramen TVRI diterima oleh Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar, Sekaligus menyampaikan Terima Kasih atas kehadiran Kepala seksi berita Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI NTT di Lantamal VII Kupang.

 

Dalam penjelasannya  Ibu Ira selaku Kepala seksi berita Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI NTT menyampaikan bahwa kita hadir  ke Lantamal VII Kupang  adalah untuk bersilahturahmi serta membicarakan rencana pengisian acara program baru TVRI yaitu “ ZONA”. yang akan membahas segment khusus tentang TNI dari ketiga angkatan baik darat, laut dan udara di wilayah Nusa Tenggara Timur yang akan tayang empat kali dalam sebulan dimana setiap minggunya akan bergantian dari ketiga angkatan tersebut.

 

Ditambahkannya bahwa selama ini kerjasama Lantamal VII Kupang  dan TVRI NTT sudah berjalan baik utamanya untuk bertukar informasi  dan mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan  Lantamal VII serta ke depannya agar dapat berlanjut dan ditingkatkan.

 

Diharapkan program ini menjadi suatu program yang bagus dan kami sangat mendukung,  Kita dapat mengangkat hal-hal tentang perbatasan, teritorial, Wawasan Kebangsaan, Kependudukan, bakti sosial Rekruitmen Prajurit TNI dan program-program lain

PEN_8967

KEPALA SEKSI BERITA TVRI NTT BERSILATURRAHMI DENGAN KOMANDAN LANTAMAL VII KUPANG