KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KEMENTRIAN PERTAHANAN TINJAU PEMBANGUNAN DERMAGA DI MAKO LANTAMAL VII KUPANG

PEN_9008

Lantamal VII – Direktur kebijakan Strategi Ditjen Strahan Kemhan  Brigjen  TNI Kup Yanto Setiono, M.A.  didampingi Wakil Komandan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T. meninjau proyek Kemhan RI tahun 2017 pembangunan Dermaga Lantamal VII Kupang,  Senin(06/11/2017 ).

PEN_8976

Dalam kunjungan kerjanya, Direktur kebijakan Strategi Ditjen Strahan Kemhan  Brigjen  TNI Kup Yanto Setiono, M.A.    meinjau dan melihat dari dekat kontruksi bangunan serta sarana  prasarana dermaga Lantamal VII.  Turut mendampingi di peninjauan tersebut, Para Asisten Danlantamal VII , Kolonel Marinir Azis perwakilan kemhan di kupang dan Kadisfaslan Lantamal VII  serta rombongan dari kemhan RI.

Dalam atensinya Ketua rombongan Direktur kebijakan Strategi Ditjen Strahan Kemhan  Brigjen  TNI Kup Yanto Setiono, M.A.  mengatakan bahwa kunjungannya di wilayah NTT ini khususnya  Lantamal VII Kupang untuk melihat secara langsung kondisi pembangunan dermaga

PEN_8983

Direktur kebijakan Strategi Ditjen Strahan Kemhan  Brigjen  TNI Kup Yanto Setiono, M.A.  berharap dalam pembangunan dermaga  ini dapat dilaksanakan dengan cepat sehingga tidak membutuhkan waktu lama lagi dermaga ini dapat digunakan untuk sandar kapal.

Itupun harus didukung pemasangan pipa air tawar dan pemasangan listrik di sekitar dermaga. Lanjutnya, untuk para kontraktor harus memberikan garansi terhadap pembangunan di dermaga ini.

PEN_9017

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KEMENTRIAN PERTAHANAN TINJAU PEMBANGUNAN DERMAGA DI MAKO LANTAMAL VII KUPANG