KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KELUARGA BESAR UMAT KRISTIANI LANTAMAL VII KUPANG, ADAKAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA TAHUN 2018

IMG-20180421-WA0041

Lantamal VII – Keluarga besar umat Kristiani Lantamal VII Kupang melaksanakan perayaan Paskah bersama di Gereja Oekumene Hati Kudus Yesus Komplek TNI Angkatan Laut  Lantamal VI Jl. Yos Sudarso 05 Kupang. Dengan mengambil tema perayaan Paskah tahun ini adalah “Sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi sumber motivasi bagi prajurit dan PNS TNI dalam membangun jiwa militan, loyal, professional, modern, dan kemanunggalan dengan rakyat untuk melaksanakan tugas pokok.” Acara perayaan paskah diawali dengan ibadah Paskah yang dipimpin Pendeta Jermia O Mumu, S. Th sedangkan pesan paskah di pimpin oleh Romo Ambros Ladjar dari Gereja Katetdral Rajda Kupang. Sabtu (21/04/2018)

IMG-20180421-WA0028 

Komandan Lantamal VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H dalam sambutannya mengatakan bahwa nuansa kesederhanaan perayaan Paskah hari ini, merupakan refleksi umat Kristiani Mako Lantamal VII dalam menyikapi kondisi yang sedang dialami oleh masyarakat di sekitarnya. Dengan mewujudkannya melalui berbagai kegiatan sosial yang dapat menyentuh secara langsung pada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

IMG-20180421-WA0040

Lebih lanjut dikatakan Danlantamal VII bahwa perayaan Paskah bukan hanya merupakan suatu kegiatan suka cita belaka namun juga merupakan wujud aktualisasi semangat kesetiakawanan sosial yang universal dan menunjukkan cermin dari diri kepribadian umat Kristiani yang mempunyai inspirasi dan motivasi  dalam kepedulian membantu yang lemah. Juga pada kesempatan ini Danlantamal VII  beserta staf dan atas nama pribadi mengucapkan ” Selamat Paskah Tahun 2018 kepada umat Kristiani Mako Lantamal VII semoga semangat Paskah ini, senantiasa dapat memberikan dorongan semangat dan motivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada TNI Angkatan Laut, masyarakat, bangsa dan negara.

IMG-20180421-WA0029

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Ketua Korcab VII DJAT Ny. Rini Kasirun Situmorang, Para Kadis/ Kasatker Lantamal VII, Danlanudal Kupang, Danyonmarharlan VII, serta prajurit dan PNS Lantamal VII yang beragama Kristiani.

KELUARGA BESAR UMAT KRISTIANI LANTAMAL VII KUPANG, ADAKAN PERAYAAN PASKAH BERSAMA TAHUN 2018