KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KDJAT RESMI HAPUS CABANG 9 SATROL KOARMATIM

By 30 Apr 2018 15:18Berita Umum
30 KDJAT RESMI HAPUS CABANG 9 SATROL KOARMATIM (6)

Koarmatim – Surabaya, 30 April 2018

30 KDJAT RESMI HAPUS CABANG 9 SATROL KOARMATIM (5)Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) By. Retno Didik Setiyono telah resmi menghapus keberadaan Cabang 9 (Satrol) dari struktur organisasi Daerah Jalasenastri Armada Timur, bertempat di Gedung R-04 Denma Koarmatim, Surabaya. Senin (30/04/2018).

30 KDJAT RESMI HAPUS CABANG 9 SATROL KOARMATIM (4)Penghapusan Cabang 9 dan pemberhentian dari jabatan Ketua Cabang 9 merupakan tindak lanjut dari likuidasi Satuan Kapal Patroli (Satrol) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) ke jajaran Satrol Lantamal V sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Pusat Jalasenastri nomor: SKEP/19/III/2018 tanggal 29 Maret 2018.

30 KDJAT RESMI HAPUS CABANG 9 SATROL KOARMATIM (1)KDJAT dalam amanatnya menyampaikan, jabatan dalam suatu organisasi tidak diukur dari lamanya sebuah penugasan, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan hasil kerja keras yang telah dilakukan selama ini oleh Ketua Cabang 9 Ny. Slamet Hariono.

Pada kesempatan tersebut, KDJAT juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Sharma Bhakti serta pengabdian yang tulus di kepengurusan Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada Timur. “SelamatSelamat jalan teriring do’a semoga Ibu sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT”, pungkas KDJAT.

Hadir pada acara tersebut, Para Ketua Cabang dan Para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Latihan Berita Olah Raga Berita Sosial
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KDJAT RESMI HAPUS CABANG 9 SATROL KOARMATIM