KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KDJAT MENGHADIRI PENGUKUHAN PENGURUS BKOW PROV. JAWA TIMUR

By 15 Mar 2017 00:23Berita Latihan
14 KDJAT MENGHADIRI PENGUKUHAN PENGURUS BKOW PROV. JAWA TIMUR (4)

Surabaya, 14 Maret 2017

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto  selaku Dewan Penasehat BKOW Provinsi Jawa Timur, menghadiri acara pengukuhan pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Timur masa bakti 2016 – 2021, bertempat di gedung Graha Wicaksana Praja Provinsi Jawa Timur. Selasa (13/03/2017).

14 KDJAT MENGHADIRI PENGUKUHAN PENGURUS BKOW PROV. JAWA TIMUR (2)Dalam sambutannya Ketua  BKOW Prov. Jatim Ny. Hj. Dra. Fatma Saifullah Yusuf menyampaikan, sebagai organisasi yang hidup dan berkembang di tengah pergaulan antar kelompok masyarakat, BKOW Prov. Jatim tidak lepas dari pengaruh perubahan yang berlangsung di sekelilingnya. Bagaimana kondisi yang lazim terjadi pada perjalanan sebuah organisasi,  kami arungi masa – masa penuh tantangan untuk tetap menjalankan roda organisasi dengan baik, namun tetap bersyukur bahwa kondisi ini tidak membuat patah hati. Kondisi ini menjadikan sebuah pengalaman yang sangat berharga untuk BKOW agar tetap eksis dalam kiprahnya.

Lanjutnya, kami berkeyakinan bahwa BKOW Prov. Jatim sebagai organisasi kemasyarakatan masih berada dalam posisi dan peran strategis, menjadi salah satu ujung tombak interaksi dengan kaum perempuan , serta mampu menjadi jejaring yang ikut menopang pemerintah Prov. Jatim dalam penyampaian program – program yang menyentuh perempuan.

Pada pelaksanaan pengukuhan pengurus BKOW Provinsi Jawa Timur dihadiri Penasehat Utama Ibu Hj. Nina Kirana Soekarwo, M.Si., Para Dewan Penasehat BKOW Prov. Jatim serta perwakilan anggota Organisasi Wanita Prov. Jatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

KDJAT MENGHADIRI PENGUKUHAN PENGURUS BKOW PROV. JAWA TIMUR