KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KDJAT MENGHADIRI HUT KE – 71 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

By 06 Apr 2017 07:29Berita Umum
06 KDJAT MENGHADIRI HUT KE – 71 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA (3)

Surabaya, 06 April 2017

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto di dampingi  Kasi Sosial Jalasenastri Armatim Ny. Sudihartawan menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 71 Persit Kartika Chandra Kirana, berlangsung di gedung Balai Kartika Makodam V Brawijaya, Surabaya. Kamis, (06/04/2017).

Peringatan acara puncak  HUT ke – 71 Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan secara serempak diseluruh Indonesia, acara diawali dengan  sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Diah Made Sukadana, dalam sambutannya  Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana menyampaikan, dengan bertambahnya usia organisasi Persit Kartika Chandra Kirana harus diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, dalam mewujudkan kesejahtraan keluarga prajurit dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Lanjutnya, kehadiran organisasi ini hendaknya bisa menjadi penyejuk dan penyemangat  dalam berbagai situasi, Persit Kartika Chandra Kirana senantiasa ikut berperan dengan tulus ikhlas dan penuh kerelaan mengulurkan tangan bahu  membahu bersama – sama membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah. Sejalan dengan program pembinaan masyarakat yang digalakkan oleh TNI AD melalui program kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diakhir amanat Ketua Umum mengajak seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk senantiasa membangun kerukunan, kekeluargaan dan rasa kebersamaan serta bekerja keras dengan tulus dan ikhlas terus berupaya meningkatkan ketrampilan yang dimiliki sehingga dapat memberikan karya terbaiknya bagi organisasi.

Usai amanat di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana  yang diberikan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana, selanjutnya pemberihan tali asih kepada Warakawuri. Hadir pada acara tersebut para pengurus Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Wilayah Surabaya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

KDJAT MENGHADIRI HUT KE – 71 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA