KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KDJAT HADIRI ACARA PUNCAK HUT KE 53 DHARMA PERTIWI

By 27 Apr 2017 08:25Berita Armada
27 KDJAT HADIRI ACARA PUNCAK HUT KE 53 DHARMA PERTIWI (1)

Surabaya, 27 April 2017

            Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto bersama seluruh pengurus Jalasenastri Armatim menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke 53 tahun 2017, Peringatan HUT ke 53 Dharma Pertiwi tahun 2017 dengan tema “ Dharma Pertiwi bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mendukung terwujudnya TNI yang Hebat, Kuat, Profesional dan dicintai rakyat”.  bertempat di Gedung Balai Kartika Kodam V/Brawijaya Surabaya. Kamis(27/04/2017)

              27 KDJAT HADIRI ACARA PUNCAK HUT KE 53 DHARMA PERTIWI (2)Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi  yang dibacakan Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Kustanto Widiatmoko menyampaikan, lima puluh tiga tahun bukanlah waktu yang pendek , perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi kemasyarakatan yang tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahtraan prajurit TNI beserta keluarganya.

            Lanjutnya, Dharma Pertiwi selalu berupaya meningkatkan citra organisasi dengan mendorong anggotanya untuk tampil secara aktif disegala situasi, sehingga diharapkan Dharma Pertiwi dapat menjadi inspirasi bagi istri prajurit TNI dan kaum perempuan di tengah – tengah masyarakat. Sesuai visi dan misi Dharma Pertiwi yang mengisyaratkan adanya keyakinan pengembangan organisasi kedepan, maka akan jauh lebih baik apabila didukung peningkatan kualitas seluruh anggota Dharma Pertiwi diseluruh tanah air.

Diakhir amanatnya Ketua Dharma Pertiwi mengajak seluruh pengurus serta anggota di seluruh tanah air bersama – sama meningkatkan kualitas sebagai perempuan sehingga kita menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga.

Rangkaian acara puncak peringatan HUT ke 53 Dharma Pertiwi antara lain, pemotongan tumpeng dilanjutkan  pemberian bingkisan dan tali asih oleh Ketua dan Wakil Ketua  Dharma Pertiwi Daerah E kepada anak yatim piatu, anak berkebutuhan khusus dan Warakawuri, penyerahan hadiah lomba – lomba Rumah Sehat, Bola Volly dan Paduan Suara serta ramah tamah yang diiringi musik Keroncong “Opoonone” dibawah asuhan KDJAT Ny. Ina Darwanto.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam V/Brawijaya selaku pembina Dharma Pertiwi  Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A.,  Kasgartap III/Surabaya,  Komandan Satbanarmatim, Pengurus serta Anggota Dharma Pertiwi Daerah E .

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

KDJAT HADIRI ACARA PUNCAK HUT KE 53 DHARMA PERTIWI